Sukses

Beauty

Gonta-Ganti Warna, Ini Tips Rawat Rambut Ala Ardina Rasti

Penampilan dan gaya rambut memang jadi hal yang sangat penting bagi selebriti. Mereka memang harus senantiasa tampil sempurna dan juga menarik karena selalu jadi sorotan. Selain itu, gaya mereka juga akan jadi panutan fans. Ini pula yang menjadi pertimbangan bagi Ardina Rasti. Dilansir oleh KapanLagi.com (28/9), rambut jadi salah satu bagian penting yang selalu ia perhatikan. Terlebih karena ia sering mewarnai rambutnya, Rasti jadi semakin rajin merawat rambutnya tersebut.

Kalau banyak selebriti yang memilih untuk melakukan treatment di salon, Rasti rupanya menggunakan cara yang mudah dalam merawat rambut panjangnya. Wanita cantik berusia 29 tahun ini memanfaatkan bahan-bahan alami seperti yang disarankan ibunya. Hasilnya pun terbukti sangat efektif meskipun rambut Rasti sering terkena proses kimia pewarnaan.
Foto: copyright thinkstockphotos.com
“Iya semenjak ada tren semi permanen, aku jadi senang ganti-ganti model rambut. Kalau perawatannya sendiri aku dapat saran dari mama sih menggunakan hasil alam," kata Ardina Rasti.

"Nggak ribet juga perawatannya. Aku pakai minyak zaitun,” imbuhnya.

Awalnya, Rasti memang takut rambutnya mengalami kerusakan karena sering diwarnai. Namun, setelah ia mengetahui perawatan mudahnya ia tidak terlalu khawatir. Ternyata kuncinya ada di minyak zaitun.

“Awalnya sih takut, kering gitu kan rambutnya. Tapi pas tahu cara merawat rambut, ya jadi gampang dan nggak takut lagi. Cuma lebih bau minyak kelapa aja,” pungkasnya.

Well, tips cantik ini bisa banget kamu coba lho Ladies. Kembali ke perawatan alami untuk hasil yang aman dan juga maksimal. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading