Sukses

Beauty

Tutorial 3 Gaya Rambut Berbeda Hanya Pakai Catok Lurus (+Video)

Zaman sekarang sudah bukan zamannya ribet lagi, Ladies. Internet juga sudah dihujani dengan berbagai tips-tips praktis, termasuk untuk dunia kecantikan. Rutinitas yang paling ribet sekalipun bisa dibuat praktis lho. Misalnya menata rambut. Siapa sangka, hanya dengan memanfaatkan catok rambut, kamu bisa mendapatkan 3 gaya rambut berbeda yang cantik dan super keren. Simak video dari goodhousekeeping.com ini dulu yuk.

Video: copyright youtube.com/Good Housekeeping

    Smooth Updo

    Gunakan catok rambut untuk meluruskan dan merapikan rambut. Lalu semprotkan hairspray agar kerapian rambut lebih tahan lama. Sisir rambut ke atas membentuk ekor kuda, dan gulung membentuk bun. Lalu amankan gulungan rambut menggunakan bobby pin. Ta-da, super rapi dan kece!

    Beachy Waves

    Bagi rambut menjadi 2, lalu kepang masing-masing bagian. Carok setiap kepangan rambut, sambil sedikit ditahan untuk beberapa saat. Setelah dingin, buka kepang ikatan, dan uraikan kepang. Voila, rambut pun mengombak alami.

    Big Curls

    Ambil sedikit rambut, lalu gulungkan pada salah satu bagian catok yang terbuka. Jepit, putar 90 derajat, lalu tarik ke bawah sambil dilepaskan. Keriting alami kini menghiasi rambut kamu.

Praktis bukan? Hanya dengan satu alat, kamu bisa tampil segar dan trendy dengan gaya yang berbeda setiap hari. Selamat mencoba, Ladies!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading