Sukses

Beauty

4 Langkah Tutorial Make Up Seksi dan Misterius Ala Vampir

Di tahun 90-an, tren make up gothic ala vampir memang jadi hits. Warna lipstik dan eyeshadow gelap pun mendominasi. Kini, tren make up seksi dan juga misterius kembali hadir. Buat Ladies yang ingin tampil ala-ala vampir seksi, Vemale bakal memberikan tutorial mudah dan singkatnya hanya untuk kamu seperti yang telah dilansir oleh femina.in.

Kulit

Pastikan kulitmu bersih dan bebas berbagai noda. Gunakan foundation, concealer, primer, dan bedak yang pas untuk menutupi semua kekurangan pada wajah sehingga tampak mulus.

Mata

Untuk riasan mata sendiri, aplikasikan style gelap Ladies. Kamu bisa mencoba bereksperimen dengan warna hitam, abu-abu, cokelat, ungu, dan biru gelap. Beri aksen shimmer untuk memunculkan kesan glamour dan tak terlalu seram.

Bibir

Make up bibir vampir identik dengan warna merah. Untuk itu kamu bisa memilih berbagai shade merah yang seksi dan menantang. Pilih warna merah yang cenderung gelap atau warna burgundy bahkan hitam. Ungu juga jadi tren yang ngehits banget di tahun 2015 ini Ladies.

Rambut

Untuk tata rambut sendiri nggak harus yang ribet Ladies. Pilih style yang fun dan juga casual. Kamu bisa pilih style soft beach waves, messy chignons, atau mengepang rambutmu. Untuk pilihan yang lebih bold kamu bisa coba style sleek wet look. Dijamin deh penampilan kamu pasti super seksi.

Bagaimana Ladies? Sangat mudah dan praktis bukan? Jangan lupa untuk selalu menantikan tips-tips kecantikan dan juga tutorial make up terbaru hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading