Sukses

Beauty

Keren atau Seram Ya? Lihat Wanita Ini Mengubah Wajahnya Menjadi Bermuka Ganda

Ada ribuan bahkan mungkin jutaan video di YouTube yang memberikan tutorial makeup dari A sampai Z. Semua video itu mengagumkan dan selalu mengundang minat orang untuk menontonnya. Begitupun dengan video yang satu ini. Seorang makeup artis, Tamang Phan, menghebohkan para penonton YouTube dengan video tutorial makeup yang diunggahnya. Ia menyebutnya dengan Trippy Double Vision Makeup Look. Video yang sudah ditonton lebih dari 5 juta orang itu menampilkan keahlian makeup luar biasa yang dimilikinya, hingga bisa membuat kesan ganda pada wajahnya. Tonton yuk, Ladies.

Video: copyright youtube.com/dope2111

Keren sekali, bukan? Atau justru seram? Hihi. Tamang mengatakan bahwa kamu bisa menggunakan makeup ini untuk Halloween. Tapi berhubung di Indonesia tidak ada perayaan Halloween, bolehlah ya dicoba untuk iseng-iseng mengejutkan teman.

Sebelumnya, Tamang dikenal dengan transformasi makeup menjadi berbagai karakter dan tokoh terkenal. Namun keahliannya melipatgandakan wajah ini juga patut diacungi jempol. Sudah dulu ya, Ladies. Saya agak pusing melihat wajah ganda milik Tamang tersebut. Silakan dicoba!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading