Sukses

Beauty

Masker Putih Telur Kombinasi, Kencangkan Kulit dengan Cara Irit

Mau dapat kulit wajah kencang dan bersih? Ingin cara alami meringkas pori-pori kulit besar tanpa ke salon? Tenang saja, Ladies, ada cara irit yang bisa kamu ikuti untuk dapatkan kulit cantik impianmu.

Buat kamu yang punya jenis kulit berminyak atau gampang berjerawat, masker ini bisa jadi alternatif yang tepat. Dikutip dari laman noobcook.com, masker putih telur yang satu ini dapat membantumu dapatkan kulit bersih dan kencang. Selengkapnya, yuk ikuti infonya di bawah ini.

Siapkan dulu bahan-bahan untuk membuat masker ini, antara lain 1 buah alpukat matang, 1 butir telur ambil bagian putihnya, dan 1 sdt air perasan jeruk nipis. Cara membuatnya, hancurkan buah alpukat hingga lembut. Tambahkan putih telur dan air perasan jeruk lemot. Aduk rata hingga menjadi pasta.

Aplikasikan masker ini ke permukaan wajah. Hindari area mata, ya Ladies. Diamkan selama 20 menit baru bilas hingga bersih. Setelah itu kamu bisa pakai toner atau pelembab harianmu.

Kenapa buah alpukat dipilih sebagai bahan masker ini? Dikutip dari healthiestfoods.co.uk, alpukat ini mengandung banyak vitamin seperti vitamin C dan vitamin E. Vitamin E bisa mencegah radikal bebas mengoksidasi lemak di sel-sel kulit penyebab penuaan dini. Kerutan wajah juga bisa dicegah dengan menggunakan buah alpukat.

Masker ini sebaiknya langsung digunakan begitu selesai dipakai. Jadi jangan terlalu lama disimpan atau baru digunakan untuk keesokan harinya. Kalau tidak punya air perasan jeruk lemon, kamu bisa menggantinya dengan cuka apel organik.

Mudah sekali kan cara bikin masker ini? Selamat mencoba, Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading