Sukses

Beauty

Bingung Cara Memakai Concealer? Baca Tutorialnya Di Sini!

Concealer adalah salah satu make up ajaib yang dengan seketika akan menyamarkan semua kekurangan di wajah. Noda hitam akibat bekas jerawat atau kantung mata akan musnah dengan sempurna dan penampilan wajah kamu bakal terlihat flawless. Well, kalau kamu masih bingung cara menggunakan concealer Vemale bakal menghadirkan tutorialnya seperti yang dilansir oleh brit.co. Simak di sini yuk Ladies!

  • Sebelum mengaplikasikan concealer ada baiknya untuk menggunakan pelembab atau moisturizer mata. Ini berguna untuk mengurangi garis halus pada mata karena kulit yang kering.
  • Setelah itu pastikan kamu memilih shade concealer yang pas dengan warna kulit kamu. Menggunakan concealer dengan warna yang terlalu terang akan membuat penampilanmu seperti rakun, namun menggunakan concealer yang terlalu gelap juga akan membuat mata pandamu semakin terlihat. Tipsnya adalah pilihlah shade concealer satu tingkat lebih terang dibanding warna kulitmu.
  • Pilih jenis concealer yang paling pas dengan kebutuhanmu. Concealer stick akan pas digunakan bagi yang ingin menyamarkan banyak bagian. Concealer cair lebih pas bagi yang ingin menyamarkan kantung mata saja.
  • Jangan menggosok concealer pada wajah, ada baiknya hanya mengoleskannya dengan lembut tanpa harus menggosok. Ini akan membuat wajah tampak lebih halus dan tidak ada keriput atau garis halus yang terlihat.
  • Langkah terakhir setelah mengaplikasikan concealer adalah dengan mengenakan bedak. Gunakan bedak tabur dengan kuas yang lembut. Ini akan menghindari terjadinya resiko bedak menggumpal di wajah kamu. Selain itu hasilnya akan terlihat lebih natural.


Itu tadi lima langkah mudah mengaplikasikan concealer sehingga penampilan kamu akan tampak flawless dan bebas dari noda di wajah Ladies. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading