Sukses

Beauty

Tips Jitu Hilangkan Bekas Cat Rambut Di Kulit Kepala

Kamu pasti pernah mencoba mewarnai rambut sendiri di rumah bukan? Well, jika iya sudah jelas kamu akan mengalami masalah yang satu ini Ladies. Cat rambut sering menempel di kulit kepala dan susah dihilangkan. Sekarang kamu nggak perlu galau lagi, karena Vemale akan menghadirkan tips jitu menghilangkan noda cat rambut yang menempel di kulit dengan mudah seperti yang telah dilansir oleh sheknows.com.

    Minyak zaitun atau baby oil

    Tuangkan beberapa tetes minyak zaitun atau baby oil di atas kapas dan gosokkan langsung pada kulit yang terkena noda cat rambut. Kulit yang sensitif biasanya sedikit bermasalah dengan minyak zaitun, karena itu akan lebih baik untuk mencoba baby oil saja Ladies.

    Abu rokok

    Abu rokok ternyata bisa digunakan untuk menghilangkan noda cat pada kulit. Campurkan saja abu rokok dan air hangat. Setelah itu celupkan kapas dan gosokkan pada kulit yang terkena noda. Diamkan selama 15 menit dan bersihkan dengan air.

    Make up remover

    Solusi ini paling pas untuk yang memiliki kulit sensitif. Teteskan saja make up remover pada kapas dan oleskan langsung pada kulit yang terkena noda cat rambut. Diamkan selama lima menit dan bilas dengan air.

    Hairspray

    Salah satu cara praktis untuk menghilangkan noda cat pada kulit adalah dengan menggunakan hairspray Ladies. Semprotkan saja sedikit hairspray pada kapas lalu gosokkan pada bagian kulit yang terkena noda cat.

Well, semoga tips ini bermanfaat ya Ladies. Jadi kamu nggak perlu lagi galau karena kulit terkena noda cat rambut yang meluber kemana-mana karena mengecat sendiri. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading