Sukses

Beauty

Rahasia Cantik Marilyn Monroe: Gabungkan 5 Warna Lipstik Bersamaan (+Rahasia Lainnya)

Jauh-jauh sebelum kecantikan Kate Middleton atau artis-artis Korea diekspose ke permukaan, kecantikan artis legendaris Marilyn Monroe sudah lebih dulu menjadi buah bibir. Dengan makeup ikonik yang membuatnya semakin cantik, Marilyn Monroe semakin mempesona.

Di balik bibir merah, bulu mata cetar, dan kulit wajah berkilau pasti ada sosok makeup artis yang turut berjasa. Ia adalah Allan "Whitey" Snyder, yang juga berjasa atas pesona Katharine Hepburn, Doris Day, dan Raquel Welch. Melalui marieclaire.com, Whitey membagikan rahasia kecantikan Marilyn Monroe kepada Anda semua.

    Vaseline Sebagai Primer dan Highlighter

    Marilyn Monroe suka menggunakan vaseline sebagai primer, karena vaseline akan membuat kulitnya lembab, serta awet muda. Selain itu, menggabungkan vaseline dengan rona peach akan menciptakan kilau alami di bawah sorot lampu studio. Whitey juga suka mengaplikasikan vaseline pada tulang pipi dan tulang alis Marilyn sebagai highlighter.

    Pakai 5 Corak Lipstik untuk Contouring Bibir

    Dari corak merah gelap hingga merah terang, plus lipbalm, semua kombinasi itu akan menghasilkan bibir seksi merah merona ikonik milik Marilyn Monroe.

    Sedikit Sentuhan Glossy pada Kelopak Mata

    Baik menggunakan vaseline atau sedikit minyak, Whitey seringkali suka membuat kesan lembab pada kelopak mata Marilyn. bagi Marilyn, kelopak mata yang berkilau itu terkesan seksi.

    Trik Eyeshadow "Greta Garbo"

    Marilyn suka menyebut trik eyeshadow ini dengan "Greta Garbo". Yaitu trik yang menggunakan eyeshadow putih dari kelopak mata, hingga tulang alis, lalu masuk hingga sudut dalam mata, untuk menciptakan kesan mata yang lebih dalam.

    Kombinasi Eyeliner Hitam, Coklat, Merah dan Putih

    Selain menggabungkan eyeliner hitam dan coklat untuk membentuk cat eye, Whitey juga menambahkan eyeliner putih dengan bentuk segitiga pada sudut luar mata. Trik ini akan membuat mata Marilyn tampak lebih besar dan lebar. Plus, sedikit titik di ujung dalam mata dengan eyeliner merah, agar mata Marilyn terlihat lebih putih.

    Blush On untuk Contouring Hidung

    Untuk memberikan bentuk pada hidung, Whitey memberikan sedikit sentuhan blush on pink pada ujung hidung Marylin. Blush on yang sama dengan yang ia kenakan pada pipi Marilyn.

    Potong Bulu Mata Palsu Menjadi Dua

    Marilyn selalu menyukai bulu mata cetar, namun tetap dengan kesan alami. Whitey mengakali hal ini dengan memotong bulu mata palsu menjadi dua, lalu hanya menempelkan pada ujung luar mata Marilyn saja.

    Alis Menukik

    Marilyn Monroe percaya bahwa alis yang menukik dapat mengurangi kesan lebar pada dahinya. Namun hati-hati Ladies, jika ingin memiliki alis yang menukik juga, jangan menukik terlalu tajam ya.

Oh, jadi begitu. Pasti lama ya untuk berdandan mengikuti semua trik rahasia kecantikan Marilyn Monroe itu. Tapi hasilnya juga pasti fantastis, secantik Marilyn Monroe.


(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading