Sukses

Beauty

Siasati Foundation Terlalu Gelap Dengan Trik Mudah Ini Yuk!

Foundation adalah salah satu kosmetik yang paling penting dimiliki Ladies. Foundation akan menyamarkan noda-noda pada wajah sehingga membuat penampilan tampak flawless. Sayangnya, foundation ini merupakan salah satu make up yang sulit diaplikasikan Ladies. Jika dipakai asal-asalan foundation ini malah bakal bikin penampilan jelek lho.

Salah pilih warna foundation akan membuat penampilan jadi makin buruk Ladies. Warna foundation yang terlalu gelap bakal membuat wajahnya tampak seperti badut lho. Lalu, apakah yang bisa dilakukan untuk menyiasati masalah ini?

  • Tips pertama yang bisa kamu coba adalah dengan mencampur warna gelap dengan warna yang lebih muda Ladies. Ini akan membuat intensitas warna gelap foundation menurun.
  • Trik kedua yang bisa dicoba adalah dengan memakai bedak padat yang lebih terang dibanding warna foundationnya.


Dua trik mudah ini akan bisa menyelamatkan kamu dari kesalahan membeli foundation. Untuk lebih berhati-hati lagi, ada baiknya kamu selalu mencoba tester foundation sebelum membelinya. Jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan beauty assistant yang bertugas. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading