Sukses

Beauty

Tutorial Pakai Serum Wajah Yang Benar Untuk Hasil Maksimal

Demi menunjang kebutuhan kaum wanita yang semakin haus akan kecantikan, para produsen produk perawatan wajah pun semakin berinovasi. Jika dulu perawatan wajah hanya sebatas krim atau pelembab, kini hadir perawatan yang semakin canggih dan memberikan hasil yang lebih maksimal. Salah satu perawatan tersebut adalah serum wajah.

Serum wajah disebut-sebut bisa membuat wajah lebih cerah, kulit lebih kenyal, memberikan kelembaban lebih optimal, dan memperbaiki tekstur kulit. Serum ini juga lebih mudah diserap karena memiliki formula yang ringan dibandingkan krim atau lotion. Lalu bagaimanakah tutorial pemakaian serum yang benar agar hasilnya maksimal? Vemale punya jawabannya untuk kamu seperti yang telah dilansir oleh brit.co berikut ini.

  • Pertama bersihkan wajah dengan pembersih wajah dan keringkan dengan handuk bersih.
  • Teteskan 6-8 tetes serum pada telapak tangan kamu.
  • Gosokkan kedua telapak tangan, ini akan membuat serum lebih efektif bekerja dan akan lebih merata di tangan.
  • Pijatkan tangan pada wajah secara merata. Tekan-tekan wajah dengan telapak tangan dan juga jari dengan lembut. Lakukan proses ini selama 60 detik.
  • Biarkan serum meresap dengan sempurna.


Pijatan lembut yang kamu lakukan pada wajah akan membuat serum meresap dengan lebih sempurna. Pijatan tersebut juga akan melancarkan aliran darah sehingga wajah akan terlihat lebih berkilau dan sehat. Lakukan treatment ini secara rutin dan rasakan hasil yang maksimal pada kulitmu Ladies. Selamat mencoba ya! 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading