Sukses

Beauty

Wajah Cerah Seperti Artis Korea Bisa Kamu Dapatkan Dengan Masker Alpukat

sering kepanasan membuat wajah kita menjadi cepat kusam. Akibatnya, waja menjadi cepat gelap. Tapi, kamu tidak perlu khawatir kok. Karena, alam juga menyediakan solusi yang efektif untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam akibat sering terpapar sinar matahari.

Salah satu solusi yang disediakan oleh alam untuk mengatasi masalah kulit kusam adalah alpukat. Dilansir dari laman naturalbeautytips.co, alpukat mengandung vitamin E, vitamin K, zat besi, seng dan lain-lain yang membuat kulit tetap sehat. Selain itu, minyak nabati pada alpukat membantu meningkatkan kolagen dalam kulit, sehingga menghambat tanda-tanda penuaan dini. Alpukat juga mengandung kalium dan mineral yang tinggi untuk mengembalikan elastisitas kulit tanpa menyebabkan kerusakan.

Karena berbagai kandungan dalam alpukat inilah, alpukat dapat Anda manfaatkan sebagai masker untuk mengembalikan kecerahan wajah. Penggunaan masker alpukat pada wajah ini, selain lebih ekonomis juga aman dan tanpa efek samping.

Masker wajah alpukat dan madu sangat berkhasiat untuk memberi kelembaban pada kulit kering dan kusam. Alpukat memiliki minyak esensial yang dapat melembabkan kulit yang kering dan kusam. Sedangkan madu memiliki banyak antioksidan dan dapat melembutkan kulit. Sehingga gabungan antara keduanya sangat cocok buat kulit kamu yang mengalami masalah kering dan kusam.

Selain itu, masker alpukat dan jeruk nipis juga bisa Anda gunakan untuk mengembalikan kecerahan pada kulit wajah yang kusam. Campurkan alpukat dengan satu sendok madu dan beri beberapa tetes perasan jeruk nipis. Kemudian aduk hingga merata, selanjutnya gunakan sebagai masker wajah. Lakukan minimal sehari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah, itulah macam-macam masker alpukat untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam. Dengan cara alami ini, Anda tidak perlu repot mencari solusi untuk membuat kulit Anda cerah seperti artis korea.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading