Sukses

Beauty

Infus Whitening Cocktail, Bakal Bikin Tubuh Kamu Makin Cantik Dan Sehat

Gaya hidup masyarakat urban sekarang ini yang cenderung aktif, membuat mereka ingin memenuhi kebutuhan tubuhnya dengan berbagai nutrisi. Bisa berupa vitamin, antioksidan ataupun mineral. Oleh karenanya, tren infus vitamin menjadi salah satu pilihan atau solusi agar seseorang bisa mendapatkan tubuh yang sehat. Ditambah lagi keberadaan kulit yang makin cantik.

Menurut dokter kecantikan, Wenny Tan, mengatakan jika infus Whitening Cocktail mempunyai banyak manfaat. Di dalamnya terdapat kandungan vitamin C, mineral, antioksidan dan glutathione. Selain menjadikan kulit tidak kering, hal ini dapat pula membuat kulit menjadi lebih cerah, lembab serta terjaga kesehatannya.

Dokter Wenny saat memberikan pengertian mengenai kelebihan infus Whitening Cocktail | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Saya menyarankan bagi yang mempunyai aktivitas tinggi, usahakan tidak menggunakan treatment yang aneh-aneh ya. Treatment ini baik dan tidak aneh-aneh untuk Anda, karena dapat maintenance kulit supaya tetap cerah, pori-pori kecil, nggak kering tapi lembab bisa buat kulit bagus dan kesehatannya terjaga," kata Wenny Tan kepada Vemale di klinik kecantikan Beauty Inc Skin and Body Center Rumah Bali, Sunrise Garden Jakarta Barat.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, karena kandungan vitamin C tersebut dapat memblok produksi melanin di dalam tubuh manusia. Sehingga, bila rutin melakukan treatment ini sebanyak 5 hingga 10 kali maka hasilnya kulit bisa lebih cerah.

"Kalau kita mau cantik, tubuh kita harus sehat. Saya sarankan untuk melakukan treatment ini sering ya, bisa satu atau dua minggu sekali, apalagi kalau yang belum pernah melakukan treatment seperti ini belum tahu khasiatnya," jelasnya.

Jika kamu takut dengan jarum suntik, treatment ini bisa menjadi pilihan yang tepat | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Dengan memakai infus, ini solusi yang baik untuk yang takut jarum suntik. Kalau menggunakan infus masuknya cairan lebih bagus, karena secara pelan-pelan sehingga terserap dengan baik oleh tubuh kita," tambah dokter Wenny.

Whitening Cocktail ini tidak ada pantangan khusus, sehingga selesai melakukan treatment ini bisa langsung beraktivitas, tidak ada makanan yang harus dihindari, malah wajah Anda bisa langsung dirias. Namun, satu hal yang tidak boleh dilakukan jangan langsung berjemur ke pantai.

Well Ladies, bila ingin melakukan perawatan kulit, harusnya tidak hanya dilakukan dari luar saja lho. Namun, kamu juga perlu melakukan perawatan dari dalam seperti infus Whitening Cocktail. Cantik dan sehat pun bisa kamu dapatkan setiap hari ^_^



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading