Sukses

Beauty

Makeup Smokey Eyes Terbalik Sedang Hits, Bikin Mata Makin Cantik (+Tutorial)

Kesan misterius, drama queen, dan pesona yang memikat bisa didapatkan hanya dengan makeup lho. Contohnya dengan makeup mata yang dramatis seperti smokey eye. Smokey eye sendiri identik dengan teknik yang memadukan beberapa eyeshadow berwarna gelap, plus eyeliner dan maskara. Namun ternyata smokey eye tidak terpaku pada standar itu saja. Setelah beberapa saat lalu colorful smokey eye sedang hits-hitsnya, kini ada satu lagi trik yang lebih simpel, namun tidak kalah menarik. 

Reverse smokey eye, atau smokey eye terbalik kini sedang hits, Ladies. Jika biasanya smokey eye fokus pada kelopak mata bagian atas, kali ini kebalikannya, yaitu di bagian bawah mata. Simpel dan mudah, teknik ini malah mampu memberikan kesan yang lebih dramatis dan lebih gothic lho. Mau coba? Ikuti tips dari goodhousekeeping.com ini yuk.

(vem/reg)

Step 1

Sebelum memulai step 1, aplikasikan terlebih dahulu pelembab, foundation, atau primer pada wajah Anda yang sudah dibersihkan.

Setelah itu, aplikasikan eyeshadow dengan warna muda namun lembut pada kedua kelopak mata. Warna-warna seperti pink pucat, krem, atau orange pucat bisa menjadi pilihan.

Step 2

Aplikasikan eyeliner pensil warna hitam atau coklat pada garis air mata (bagian atas bulu mata bawah) dan pada garis di bawah bulu mata. 

Step 3

Agar eyeliner tidak terkesan kaku, dan lebih terkesan smokey, gunakan luas kecil dan datar untuk meratakan eyeliner tersebut. Lakukan perlahan agar hasilnya lebih alami.

Step 4

Gunakan eyeshadow pada bagian bawah mata, dan pastikan warna yang dipilih adalah warna yang kontras dengan warna mata. Misalnya jika mata Anda coklat atau hitam, pilih eyeshadow dengan warna hijau gelap, atau ungu gelap.

Step 5

Terakhir, sempurnakan tampilan gothic dengan maskara hitam. Jangan lupa rapikan alis dan gunakan lipstik dengan warna netral.

copyright goodhousekeeping.com

Jadi deh!

copyright goodhousekeeping.com

Makeup mata yang gelap mampu memberi tambahan kesan dramatis, namun tetap cantik. Selamat mencoba, Ladies.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading