Sukses

Beauty

4 Tips Mudah dan Murah Atasi Kaki Pecah-Pecah

Setiap wanita pasti ingin punya kaki yang lembut dan cantik bukan? Kaki yang sempurna akan mendukung penampilan tampak semakin stunning. Salah satu masalah yang sering dihadapi adalah kaki yang pecah-pecah. Ini seringkali membuat wanita merasa kurang percaya diri saat mengenakan sepatu yang terbuka. Well, jika kamu mengalaminya maka ada baiknya menyimak tips jitu seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut.

    Minyak Kelapa

    Pijatkan minyak kelapa pada telapak kaki yang pecah-pecah sebelum tidur. Tutupi kaki dengan kaus kaki yang tebal. Di pagi harinya bilas kaki dengan air bersih. Ulangi treatment ini sampai kakimu lembut dan lembab.

    Oatmeal dan Minyak Jojoba

    Oatmeal ternyata memiliki kegunaan untuk mengelupas sel kulit mati. Minyak jojoba akan melembutkan kulit. Perpaduan dua bahan ini akan jadi kombinasi yang sempurna untuk melembutkan kaki pecah-pecah Ladies. Campurkan saja dua bahan ini dan oleskan dengan gerakan memutar pada kaki. Diamkan selama beberapa menit dan bilas.

    Madu

    Tak hanya memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh, madu juga memiliki kegunaan untuk kecantikan kulitmu Ladies. Siapkan saja satu baskom air hangat dan tambahkan madu ke dalamnya. Rendam kakimu selama 20 menit dan gosok dengan sikat. Ini akan membuat kakimu lembut dan bebas pecah-pecah.

    Minyak Zaitun

    Kamu bisa mendapatkan kaki yang lembut dengan menggunakan minyak zaitun. Gosokkan saja minyak ini pada daerah yang pecah-pecah dengan gerakan memutar. Diamkan selama satu jam dan bilas dengan air hangat. Lakukan prosedur ini sekali dalam seminggu untuk mengatasi kaki pecah-pecah.

Itu tadi empat tips praktis yang bisa kamu coba untuk mendapatkan kaki yang sehat dan mulus. Kalau ada cara yang mudah dan juga hemat mengapa harus mencoba yang mahal?

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading