Sukses

Beauty

Nggak Cuma Segar Diminum, Jus Lemon Juga Bikin Jerawat Lenyap!

Dari dulu sampai sekarang buah lemon memang dikenal sebagai salah satu rahasia mencerahkan dan merawat kecantikan kulit. Buah lemon juga bisa membantu menghilangkan jerawat pada kulit kamu. Kali ini Vemale bakal menghadirkan beberapa ramuan jus lemon yang bakal bikin penampilan kulit kamu makin cantik seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com. Check these out Ladies!

    Air Lemon dan Es Batu

    Peras air lemon dan oleskan pada wajah kamu. Diamkan selama 10 menit, setelah itu pijat wajah dengan es batu. Diamkan sejenak dan bilas wajahmu dengan aur dingin. Ramuan pertama ini sangat efektif untuk menendang jauh jerawat.

    Lemon dan Air Mawar

    Peras air lemon dan dinginkan dalam lemari es. Setelah itu Pijatkan air lemon dingin pada wajah dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu bilas wajah dengan air mawar. Semua noda hitam pada wajah akan musnah dengan treatment rutin.

    Lemon dan Susu

    Susu adalah bahan yang berfungsi untuk menenangkan kulit. Pijat wajahmu dengan air lemon dingin dan setelah kering bilas dengan menggunakan air susu dingin. Ramuan ajaib ketiga ini sangat cocok untuk berbagai tipe kulit dan bisa mengatasi masalah-masalah kulit.

    Lemon dan Gel Lidah Buaya

    Atasi jerawat dengan ramuan ajaib keempat ini Ladies. Pijat wajah dengan air lemon dingin dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu oleskan gel lidah buaya.

    Lemon dan Putih Telur

    Oleskan saja putih telur pada wajahmu dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin. Setelah itu oleskan air lemon, diamkan sampai kering dan bilas dengan air bersih.

Itu tadi lima ramuan rahasia yang bisa kamu coba sendiri Ladies. Cara ini jelas lebih murah dan juga mudah lho. Kamu juga nggak bakal khawatir dengan efeknya untuk kesehatan kulit. Selamat mencoba ya!





(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading