Sukses

Beauty

5 Tips Murah Bikin Kulit Tampak Cerah Hanya Dalam 10 Hari

Siapa sih yang nggak ingin punya kulit cerah, secara di Indonesia kulit putih masih jadi standar kecantikan seseorang. Well, sebenarnya nggak harus punya kulit yang putih Ladies. Kulit yang bersih pun bakal bikin seseorang tampil lebih cantik dan menarik. So, buat kamu-kamu yang ingin mencerahkan kulit dalam waktu singkat ada baiknya mengintip tips yang satu ini! Simak daftar lengkapnya seperti yang dilansir oleh laman boldsky.com berikut yuk!

    Lemon

    Sudah bukan rahasia lagi kalau buah yang satu ini memang sangat berguna buat memutihkan kulit. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memijat seluruh kulit tubuh dengan campuran perasan air lemon dan juga madu setiap hari. Dalam 10 hari kulit kamu akan jadi lebih cerah.

    Air Mawar

    Campurkan air mawar dan juga perasan air lemon dengan perbandingan 1:2. Oleskan campuran ini pada seluruh tubuh dan diamkan beberapa saat. Lakukan ini setiap hari dan rasakan bedanya dalam 10 hari.

    Kuning Telur

    Tahukah kamu bahwa kuning telur juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit? Caranya pun cukup simple Ladies. Oleskan saja kuning telur ke seluruh tubuhmu dan diamkan sebentar. Setelah itu bilas dengan cuka untuk menghilangkan bau amis. Lakukan ini setiap hari selama 10 hari dan dapatkan kulit yang lebih cerah.

    Susu

    Sudah bukan rahasia lagi kalau susu juga sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Yang perlu kamu lakukan juga sangat sederhana Ladies. Mandilah dengan air susu setiap hari tanpa sabun. Ini akan membersihkan kulitmu dan membuatnya lebih cerah.

    Air Kelapa

    Bahan-bahan yang terkandung dalam air kelapa bakal mencerahkan kulitmu dalam 10 hari. Oleskan saja air kelapa pada tubuh dan diamkan sebentar. Setelah itu bilas dengan air bersih. Tak hanya akan mencerahkan, air kelapa juga bakal menghilangkan noda hitam pada kulit kamu.

Jika ada cara yang mudah dan alami mengapa mencoba yang beresiko untuk kesehatan Ladies. Nantikan selalu tips-tips kecantikan alami yang akan membuatmu tampil semakin stunning dan menarik hanya di Vemale.com!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading