Sukses

Beauty

Ingin Rambut Terlihat Lebih Lurus? Pakai Tips Alami Ini Yuk!

Rambut lurus masih saja jadi favorit Ladies. Banyak yang ingin rambut lurus dan melakukan treatment-treatment mahal seperti smoothing untuk membuat rambutnya terlihat lurus. Tahukah kamu, sebenarnya ada bahan-bahan alami yang akan membuat rambutmu terlihat lebih lurus dan cantik lho. Simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk.

    Santan Kelapa

    Santan adalah treatment terbaik yang bisa kamu coba untuk membuat rambutmu terlihat lebih lurus. Peras santan dan tambahkan beberapa tetes air perasan lemon. Diamkan semalaman di dalam kulkas dan oleskan pada rambut lalu bilas.

    Telur dan Minyak Zaitun

    Telur kaya akan protein yang akan membuat rambut kuat dan lurus. Tambahkan minyak zaitun dan oleskan pada rambut. Tak hanya akan terlihat lebih lurus, rambut juga akan lebih berkilau indah.

    Lidah Buaya

    Lidah buaya akan membantu rambutmu lembut dan terlihat lebih lurus. Campurkan saja gel lidah buaya dengan minyak zaitun. Komposisi dua bahan ini akan melembutkan dan menutrisi serta membuatnya lebih lurus.

    Madu, Susu, dan Stroberi

    Perpaduan tiga bahan ini bakal bikin rambutmu lurus alami Ladies. Campurkan saja bahan ini sampai jadi pasta kental. Setelah itu oleskan pada rambutmu dan bungkus dengan handuk selama kurang lebih dua jam. Kemudian bilas dengan air. Rambutmu bakal terlihat lurus dan berkilau dalam sekejap.

    Pisang

    Pisang, yogurt, dan minyak zaitun juga membantu meluruskan rambut secara alami Ladies. Cara in sangat efektif dan mudah serta cocok untuk hampir semua jenis rambut lho. Campurkan saja ketiga bahan tersebut dan simpan dalam lemari es selama 30 menit. Selanjutnya oleskan pada rambut, diamkan sebentar dan bilas dengan air.

Itu tadi beberapa tips mudah yang bisa kamu coba di rumah Ladies. Nantikan selalu tips-tips kecantikan yang mudah dan alami hanya di Vemale.com ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading