Sukses

Beauty

Psst.. Para Selebriti Cantik Mengaku Pernah Operasi Plastik

Cantik itu anugerah. Semua wanita cantik, dengan caranya masing-masing. Namun bagi sebagian orang, cantik itu kebutuhan. Demi rasa percaya diri, demi rasa nyaman, dan demi penampilan yang lebih baik. Mungkin itu pula yang menjadi alasan beberapa wanita memilih untuk melakukan operasi plastik. Beberapa di antaranya mungkin memang ingin terlihat lebih cantik. Namun beberapa yang lain melakukannya agar mereka merasa lebih nyaman dan lebih percaya diri dengan tubuhnya. Ada pula yang melakukannya karena alasan kesehatan.

Jika banyak orang malu dan enggan mengakui bahwa mereka pernah melakukan operasi plastik, selebriti-selebriti Hollywood ini justru blak-blakan, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com. Mungkin mereka rasa tidak ada gunanya menutup-nutupi, apalagi jika perubahan sebelum dan sesudah si operasi tampak sangat jelas. Siapa saja mereka dan apa alasannya ya?

(vem/reg)

Ariel Winter

Belum lama ini, pemeran Alex Dunphy dalam serial Modern Family ini membuat pengakuan besar terkait operasi pengecilan payudara yang dilakukannya. Ia merasa tidak percaya diri karena payudaranya yang menurutnya terlalu besar. Karena ukuran payudaranya itu juga, ia merasa karirnya di dunia hiburan kurang dihargai, sebab orang cenderung hanya fokus pada penampilannya. Ia juga kerap mendapatkan bully di media sosial. 

Selain itu, Winter juga merasa payudaranya semakin bertambah besar, tanpa menunjukkan tanda-tanda akan berhenti tumbuh. Setelah meminta pendapat keluarga besar dan teman-temannya, Winter pun melakukan operasi pengecilan payudara. Kini, ia merasa jauh lebih bahagia dan percaya diri.

Iggy Azalea

Bukan hanya sekali, Iggy Azalea pernah dua kali melakukan operasi plastik. Pertama adalah operasi hidung, sedangkan yang kedua adalah operasi pembesaran payudara. Ia merasa berat menjalani hidup dengan kekurangan pada tubuhnya yang membuatnya tidak nyaman dan tidak percaya diri. Namun memutuskan untuk melakukan perubahan pada kekurangan itu juga bukanlah perkara muda. 

Melalui pengakuannya ini, ia tidak ingin orang lain merasa tidak bersyukur dengan tubuhnya. Ia juga tidak ingin menyembunyikan fakta bahwa beberapa bagian tubuhnya telah berubah.

Jillian Michaels

Fitness guru ini juga pernah melakukan operasi hidung, namun sudah lama sekali, tepatnya saat ia berusia 16 tahun. Ia juga mengaku bahwa perubahan pada hidungnya itu juga mengubah hidupnya.

Lisa Kudrow

Sama seperti Iggy dan Jillian, Lisa Kudrow juga mengaku pernah melakukan operasi hidung saat ia berada di sekolah menengah. Ia pun merasakan perubahan yang baik dari operasi plastiknya tersebut.

Jane Seymour

Selebriti berusia 62 dua tahun ini mengaku pernah melakukan operasi pembesaran payudara. Ia mengatakan bahwa operasi tersebut ia lakukan untuk mengganti "apa yang dimakan anak-anak".

Ashlee Simpson

Ashlee Simpson tidak pernah mengakui atau menyangkal bahwa ia pernah melakukan operasi hidung. Namun karena perbedaan yang sangat kentara, ia hanya berkomentar dengan, "Anda bisa melihatnya sendiri, dan Anda pasti tahu apa jawabannya."

Betty White

Wanita yang satu ini tetap tampak memukau meski sudah berusia 93 tahun. Ia mengatakan bahwa ia pernah melakukan operasi kelopak mata pada tahun 1976. "Seumur hidup aku akan memarahi diriku sendiri karena itu. Namun sebenarnya aku bahagia telah melakukannya," katanya.

Patricia Heaton

Patricia Heaton mengaku ia pernah melakukan operasi pengecilan payudara dan pengecilan perut. Itu semua ia lakukan untuk membuat tubuhnya tampak proporsional lagi setelah melahirkan dan menyusui.

Kelly Rowland

Kelly Rowland akhirnya melakukan operasi pembesaran payudara pada 2013 setelah memakan waktu yang sangat lama untuk berpikir. "Aku menginginkan implan payudara sejak aku berusia 18 tahun. Tapi ibuku dan ibu Beyonce selalu menyuruhku untuk memikirkannya baik-baik. Jadi aku mengikuti saran mereka dan menunggu hingga 10 tahun. Saat aku merasa sudah siap, aku pergi ke manapun sambil mengenakan bra dengan bantalan, agar aku tahu bagaimana rasanya jika payudaraku lebih besar. Anda harus tahu lebih dulu perubahan apa yang Anda lakukan sebelum melakukan operasi plastik, apapun jenis operasi tersebut," kata Kelly.

Setuju! Anda harus tahu dulu perubahan apa yang Anda dapat, komentar dan pendapat apa yang akan Anda terima, serta masalah apa yang mungkin juga Anda dapatkan. Meski cantik alami itu lebih indah, namun salut pada selebriti yang berani mengambil risiko besar dengan melakukan operasi plastik, serta berani mengakuinya.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading