Sukses

Beauty

5 Tips Mencerahkan Kulit Wajah Secara Instan, Alami, dan Mudah

Kulit yang lelah akan membuat wajah terlihat lebih kusam. Make up pun juga tak akan bisa menyembunyikan wajah yang lelah ini dengan sempurna. Well, kali ini Vemale punya tips untuk mencerahkan kulit dengan cara alami dan juga instan. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk Ladies!

    Tomat

    Ini adalah bahan pertama yang bisa Anda coba untuk mencerahkan kulit secara instan. Potong buah tomat jadi dua dan oleskan pada wajah. Diamkan selama 12 menit dan bilas dengan air. Wajah dijamin akan lebih cerah setelah melakukan treatment ini.

    Pepaya

    Campurkan pepaya yang sudah dihaluskan dengan beberapa tetes madu. Oleskan pada wajah sebagai masker, diamkan selama 10-15 menit sebelum membilasnya dengan air bersih.

    Lemon dan Madu

    Campurkan lemon dan juga madu lalu oleskan pada wajah Anda. Diamkan selama 15 menit sebelum membilasnya. Ini akan membuat wajah lebih cerah dengan instan.

    Minyak Zaitun

    Ingin mendapatkan wajah yang cantik berkilau? Cobalah untuk mengoleskan minyak zaitun pada wajah Anda Ladies. Diamkan selama beberapa saat dan bilas dengan air bersih.

    Es Batu

    Ini adalah salah satu tips yang paling mudah yang bisa Anda coba Ladies. Gunakan saja es batu untuk membuat wajah tampak jauh lebih fresh dan berkilau dalam waktu yang singkat. Oleskan pada wajah selama 3-5 menit dan rasakan perbedaannya.

Itu tadi lima tips mudah yang bisa Anda coba di rumah untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah dan bersinar dengan cepat dan instan. Semoga bermanfaat ya Ladies. 



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading