Sukses

Beauty

6 Manfaat Rahasia Mayones Untuk Kecantikan Kulit

Mayonnaise memang selama ini dikenal sebagai bahan makanan yang sudah akrab dengan kita sehari-hari. Namun, laman boldsky.com, melansir bahwa ternyata mayones ini tak hanya untuk dimakan saja lho Ladies. Mayones ternyata memiliki banyak sekali manfaat yang baik untuk kulit. Ini dikarenakan mayones merupakan campuran dari telur dan juga minyak zaitun. Simak berbagai manfaatnya hanya di sini Ladies. Check these out!

 

  • Mayones ternyata berfungsi sebagai hidrator kulit. Kandungan telur dan minyak yang sangat banyak dianggap sebagai hidrator terbaik untuk kulit Anda. Ini akan membantu melembabkan sel kulit yang kering dan membuatnya tampak lebih awet muda.
  • Tak hanya baik untuk kulit saja, mayones juga membantu menjinakkan rambut kering dan kasar. Kandungan yang ada dalam mayones akan membuat rambut lebih mudah diatur dan juga lembut.
  • Bagi Anda yang mengalami kulit kasar pada lutut mayones juga akan membantu mengatasi masalah ini Ladies. Oleskan saja mayones dan pijat dengan lembut. Ini akan membantu menghilangkan sel kulit mati dan membuatnya jauh lebih lembut.
  • Mayones juga memiliki kegunaan untuk menenangkan kulit yang terbakar Ladies. Ini akan mendinginkan kulit yang mengalami iritasi dan panas.
  • Bagi Ladies yang mengalami ketombe juga bisa menggunakan mayones untuk menghilangkannya. Oleskan saja pada kulit kepala dan biarkan sejenak lalu bilas dengan air bersih.
  • Kulit mati juga akan hilang dengan treatment mayones. Oleskan saja mayones dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air dan tepuk-tepuk wajah dengan handuk yang lembut. Ini akan membuat kulit jadi lebih lembut dan halus.

Semoga informasi ini berguna bagi Anda ya Ladies. Selamat mencoba dan nantikan selalu tips cantik yang praktis dan unik hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading