Sukses

Beauty

Rahasia Make Up Cantik Inneke Koesherawati di Usia 39 Tahun

Setiap wanita memang wajib aware akan penampilan mereka. Ini pula yang berlaku pada public figure dan salah satunya Inneke Koesherawati. Ia sadar betul bahwa penampilan memang sangat penting dan harus dijaga. Dilansir oleh KapanLagi.com (8/9), artis cantik berhijab ini punya sebuah rahasia kecantikan sendiri di usianya yang sudah tak muda lagi ini. Apa sih rahasianya?

Inneke ternyata memiliki rahasia yang cukup simple Ladies. Ia mengungkapkan bahwa ternyata rahasianya ada pada make up yang dikenakan. Aktris yang sudah berusia 39 tahun tersebut mengungkapkan bahwa cantik memang dilihat dari kepribadian seorang wanita, namun penampilan juga memegang kunci yang penting.

"Menurut saya, masih perlu make up. Karena kita mengenali wajah kita sendiri. Kalau nggak make up gimana gitu. Aku jadi nggak pede. Jadi saya nggak bisa ikutan kampanye tanpa make up itu. Kecantikan dari dalam dan dari luar menyatu. Karena dengan make up yang tipis dan kecantikan lebih dalam lebih terpancar," ujar Inneke Koesherawati.

Meskipun rahasia kecantikannya ada pada make up, namun Inneke tak suka make up yang berlebihan. Ia lebih senang senang dengan sapuan make up tipis di wajahnya. Dua item kosmetik yang tak mungkin terlewatkan adalah lipstik dan bedak.

"Saya kalo nggak pakai lipstik bibir saya kaya pucat. Kayak orang sakit. Makanya saya ke mana-mana nggak pernah kehilangan lipstik sama bedak, karena menutup kepucatan tadi. Begitu lepas lipstik warna pucat," tambahnya.

Make up yang sesuai dan pantas memang sudah terbukti menunjang penampilan. Well, Ladies item kosmetik apa sih yang tak bisa Anda tinggalkan sepanjang waktu? Share pengalaman Anda di kolom komentar ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading