Sukses

Beauty

Tutorial Makeup: Membuat Colorful Smoky Eye dalam Waktu 5 Menit

Sebagai pusat perhatian lawan bicara, mata merupakan salah satu bagian wajah yang harus Anda perhatikan "kesempurnaannya". Makeup mata sering menjadi kunci agar wajah Anda tampak tetap segar dan cerah, meski dengan makeup natural. Namun jika Anda suka mengaplikasikan warna cerah dan berani pada makeup, makeup mata yang satu ini bisa jadi pilihan, Ladies. Yup, colorful smoky eye. Jika biasanya smoky eye didominasi warna gelap seperti hitam, coklat, dan keabuan, ternyata smoky eye juga bisa dibuat lebih playful. Ini dia tutorialnya dari Cosmopolitan.co.uk. Praktis, cukup 5 menit!

    Warnai Kelopak Mata Atas

    Mulailah dari bagian tengah kelopak mata, lalu aplikasikan eyeshadow ungu dengan pola melingkar ke seluruh kelopak mata. Batas aplikasi eyeshadow adalah sedikit di atas lekuk mata Anda. Setelah rata, aplikasikan sekali lagi dengan menggunakan warna yang sama.

    copyright Cosmopolitan.co.uk/King of the Booth

    Warnai Bagian Bawah Mata

    Agar mata Anda lebih cerah, aplikasikan pula eyeshadow dengan warna yang sama di bawah garis mata Anda. Jangan mengambil rentang yang terlalu luas, ya. Gabungkan pola eyeshadow pada bagian atas dan bagian bawah mata. untuk hasil yang lebih halus, bersihkan Noda yang keluar dari pola dengan menggunakan cotton bud.

    copyright Cosmopolitan.co.uk/King of the Booth

    Cerahkan Bulu Mata

    Karena temanya colorful, Anda bisa menggunakan maskara dengan warna yang Anda sukai, atau warna yang sesuai yaitu ungu. Bisa juga menggunakan maskara biru, agar mata lebih segar dan bercahaya.

    copyright Cosmopolitan.co.uk/King of the Booth

Voila! Mata Anda kini cerah indah bercahaya dan penuh warna. Selamat mencoba!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading