Sukses

Beauty

5 Tips Atasi Bulu Kaki Yang Baru Tumbuh Setelah Dicukur

Di minggu pertama mencukur atau waxing bulu kaki memang kaki akan terlihat mulus Ladies. Namun, masalah akan Anda hadapi saat bulu kaki tersebut mulai tumbuh lagi. Setelah dicukur bulu kaki cenderung tumbuh semakin tak karuan. Bagi Anda yang sering mengalami masalah ini ada baiknya menyimak 5 tips praktis seperti yang telah dilansir oleh femina.in berikut ini.

  • Jika sabun biasa membuat kulit kaki Anda kering dan semakin kaku maka sebaiknya Anda segera menggantinya Ladies. Pilihlah produk yang lembut dan hindari menggunakan produk yang memiliki kandungan alkohol tinggi karena dapat menyebabkan kulit semakin kering dan membuatnya iritasi.
  • Bulu kaki yang baru tumbuh biasanya menyebabkan gatal. Untuk mengurangi rasa gatal akan lebih baik untuk mengompresnya dengan air hangat Ladies. Jangan menggaruk dengan kuku atau pinset karena akan menyebabkan kerusakan dan infeksi pada kulit.
  • Untuk membuat kulit tetap cantik pasca mencukur bulu kaki ada baiknya untuk melakukan scrub Ladies. Ini akan menjaga kelembutan kulit dan juga folikel rambut.
  • Jangan terlalu sering melakukan waxing Ladies. Terlalu sering waxing akan berpotensi merusak kulit Anda.
  • Cobalah mengompres kulit dengan teh hitam yang mengandung tanin. Ini akan mengurangi kemerahan dan juga peradangan. Selain itu teh akan bisa membantu menenangkan kulit. Anda bisa mencelupkan teh dalam air hangat dan gosokkan pada kulit yang iritasi selama dua kali sehari.


Itu tadi lima tips praktis yang bisa Anda coba Ladies. Selamat mencoba ya, nantikan selalu tips kecantikan yang super mudah dan menarik hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading