Sukses

Beauty

Walau Sangat Mirip Angelina Jolie, Gadis Cantik Ini Tak Mau Jadi Model

Nama artis Hollywood, Angelina Jolie, sering disebut-sebut dalam berbagai media belakangan ini. Pasca foto telanjangnya saat berusia 20 tahun ditawarkan dengan harga fantastis, mencuat pula video masa mudanya saat mengikuti kelas akting. Kini namanya mau tidak mau juga harus disebut saat publik membicarakan Chelsea Marr, wanita cantik yang dikatakan mirip sekali dengan Angelina Jolie, seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk.

copyright dailymail.co.uk

Chelsea Marr adalah seorang mahasiswi asal Skotlandia yang berusia 24 tahun. Foto-foto yang diunggahnya dalam akun media sosial miliknya menuai tanggapan heboh dari netizen. Semakin banyak foto yang diunggah, semakin banyak pula orang yang mengatakan bahwa ia mirip sekali dengan Angelina Jolie. Akun Instagramnya kini sudah memiliki lebih dari 60 ribu pengikut, dengan ribuan likes dan ratusan komentar. 

Namun wajah cantik, tubuh proporsional, dan sudah memiliki bekal terkenal karena mirip artis tidak membuat Chelsea lupa daratan. Berbagai tawaran untuk menjadi model ditolaknya dengan halus. Bahkan banyak orang yang mengira bahwa Chelsea adalah seorang model. Namun bukan, ia adalah seorang Manager Operasional di sebuah perusahaan rekrutmen pengolahan minyak dan gas, di Aberdeen, Skotlandia. "Percayalah, aku tidak memiliki bakat sebagai model. Lagi pula tinggi badanku belum mencukupi tinggi seorang model. Nanti malah aku terjungkal dan gaun Anda jadi rusak," katanya saat menolak tawaran agency model.

copyright dailymail.co.uk

Chelsea Marr selalu menggambarkan dirinya sebagai "gadis biasa". Sementara teman-temannya berpendapat bahwa ia adalah seorang gadis pemalu. "Terima kasih banyak kepada semua orang yang sudah meluangkan waktu untuk menulis artikel tentang aku. Tentu saja aku merasa tersanjung disamakan dengan Angelina Jolie," katanya ramah.

copyright dailymail.co.uk

Ada satu hal lagi yang menarik, Ladies. Chelsea mengakui bahwa ia pernah melakukan operasi penebalan bibir, operasi hidung karena hidungnya patah, dan operasi pembesaran payudara dari cup A ke cup B atau C.

Tentu menjadi keuntungan tersendiri dianugerahi wajah cantik mirip artis dengan nama besar seperti Angelina Jolie ya, Ladies. Mungkin Chelsea Marr merasa bahwa hidup dan ketenaran yang ia dapatkan saat ini sudah lebih dari cukup.

Di bawah ini adalah foto-foto Chelsea Marr yang membuktikan bahwa tingkat kemiripannya dengan Angelina Jolie sudah mencapai level luar biasa. Coba buktikan!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading