Sukses

Beauty

5 Style Rambut Praktis Paling Pas Untuk Wanita Sporty Hobby Ngegym

Wanita mana sih yang tak ingin punya tubuh yang ideal dan juga seksi? Berbagai cara pun bakal ditempuh, salah satunya adalah dengan rajin olahraga atau ngegym. Saat Anda melakukan gym ada baiknya untuk menyesuaikan style pakaian dan juga rambut Ladies. Ini untuk memudahkan Anda dalam beraktivitas. Berikut ini Vemale mencoba menghadirkan sederet style rambut yang paling pas untuk para wanita yang hobby berolahraga seperti yang telah dilansir oleh femina.in. Check these out!

High Ponytail
Foto: copyright femina.in
Style pertama yang bisa Anda coba adalah style yang satu ini Ladies. Di sini Anda harus menguncir tinggi rambut Anda. Sisir rambut Anda dan tarik rambut ke belakang dan ikat erat. Style ini akan memudahkan Anda untuk beraktivitas tanpa harus terganggu rambut.

Sporty Braid
Foto: copyright femina.in
Hampir sama dengan style sebelumnya, bedanya Anda harus mengepang rambut. Ini adalah style rambut yang sangat praktis dan mudah. Anda juga tak akan kerepotan dengan rambut Anda karena sudah terikat rapi dalam kepangan.

Cepol
Foto: copyright femina.in
Mencepol rambut juga jadi salah satu alternatif yang bisa Anda coba Ladies. Ini akan membuat rambut tampak jauh lebih ringkas dan tidak berantakan saat berolahraga. Tarik semua rambut Anda dan gelung jadi cepolan yang praktis.

Kepang Gelung
Foto: copyright femina.in
Yang satu ini memang sedikit lebih ribet Ladies, namun dijamin rambut Anda akan tetap rapi dan tidak berantakan sama sekali saat berolahraga.

Kepang Kuncir Kuda
Foto: copyright femina.in
Style rambut yang satu ini adalah perpaduan kepang rambut dan juga kuncir kuda. Ini akan menjaga rambut agar tetap rapi dan tidak berubah meskipun dipakai berolahraga dan bergerak-gerak.

Setiap orang memiliki selera tersendiri tentang gaya rambut. Jangan lupa pilih style yang paling pas dengan wajah Anda ya Ladies. Selamat mencoba tips ini!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading