Sukses

Beauty

5 Tips Make Up Praktis Untuk Atasi Wajah Lesu Kurang Tidur

Gaya hidup yang kurang sehat seperti begadang memang tidak baik untuk kesehatan dna kecantikan Ladies. Ini akan membuat wajah Anda tampak lesu dan lemas serta tak bercahaya. Jika memang Anda sering sekali mengalami masalah ini ada baiknya mengintip ulasan yang berikut ini. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan 5 langkah praktis untuk mengatasi wajah yang lesu akibat kurang tidur seperti yang telah dilansir oleh femina.in.

  • Kurang tidur akan menyebabkan mata Anda berkantung Ladies. Cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk menyamarkannya adalah dengan menggunakan concealer. Oleskan saja concealer pada daerah kantung mata dan ratakan dengan menggunakan spons basah. Setelah itu oleskan bedak tabur agar hasilnya semakin maksimal.
  • Jangan pernah lupa untuk memulaskan lipstik pada bibir Anda. Ini akan membuat wajah lebih segar dan tidak tampak pucat.
  • Mata yang sayu juga bisa Anda atasi dengan aplikasi maskara Ladies. Pakailah jepitan bulu mata dan selanjutnya gunakan maskara waterproof kesayangan Anda. Ini akan membuat mata tampak lebih segar dan tidak sayu.
  • Jangan pula lupa untuk menambahkan blush on pada pipi Anda. Ini akan membuat wajah tampak lebih merona dan tidak pucat. Pilihlah blush on krim untuk tampilan yang lebih natural. Oleskan tipis-tipis di tulang pipi Anda.
  • Gunakan juga highlighter pada wajah. Pulaskan di bawah alis, pada hidung dan juga dagu untuk tampak lebih cerah. Namun yang harus Anda ingat adalah hindari memilih highlighter yang terlalu shiny karena hanya akan membuat wajah tampak berminyak.


Berikut tadi lima langkah praktis yang bisa Anda coba untuk selalu tampil maksimal meskipun wajah lesu karena kurang tidur. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading