Sukses

Beauty

5 Langkah Praktis Samarkan Tahi Lalat Dengan Make Up

Tahi lalat di wajah kadangkala dianggap sebagai salah satu hal yang mengganggu penampilan. Bahkan tak sedikit yang melakukan operasi untuk menghilangkan tahi lalat mereka. Well, jika Anda memiliki tahi lalat di wajah dan ingin menyamarkannya, Anda bisa menggunakan make up Ladies. Dengan langkah yang tepat Anda akan bisa mendapatkan riasan wajah yang flawless. Simak step-stepnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

  • Step 1: Bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat. Setelah itu usapkan toner dengan menggunakan kapas pada wajah dan juga leher Anda. Ini akan membantu membuat make up Anda lebih tahan lama.
  • Step 2: Gunakan foundation yang oil free Ladies. Pilih warna satu tingkat lebih terang dari warna asli kulit Anda. Ini akan sangat efektif untuk menyamarkan tahi lalat di wajah Anda.
  • Step 3: Setelah foundation, oleskan concealer pada wajah. Ini akan membantu Anda menyembunyikan semua noda hitam pada wajah baik itu bekas jerawat ataupun tahi lalat. Kombinasi foundation dan juga concealer yang sempurna ini akan membuat tampilan wajah Anda flawless.
  • Step 4: Ini merupakan step yang terpenting Ladies. Anda harus bisa membaurkan foundation dan juga concealer. Pastikan juga bahwa tidak ada foundation atau concealer yang menggumpal. Keduanya harus teraplikasikan dengan sangat rata pada wajah.
  • Step 5: Setelah keduanya terbaur dengan sempurna pada wajah, sekarang saatnya mengaplikasikan bedak. Untuk hasil yang maksimal Anda disarankan untuk mengenakan bedak padat Ladies. Bedak padat akan mampu menutupi permukaan wajah dengan lebih sempurna. Terlebih lagi, bedak ini akan lebih tahan lama dibandingkan bedak tabur.

Berikut tadi lima tips praktis yang bisa Anda lakukan untuk menyamarkan bahkan menyembunyikan tahi lalat di wajah Ladies. Don't miss the other beauty tips only at Vemale.com!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading