Sukses

Beauty

PD dan Jadi Diri Sendiri Kunci Rahasia Cantik Raisa

Raisa Andriana merupakan sosok wanita yang dipuja banyak pria. Tak hanya memiliki suara yang luar biasa indah, Raisa juga memiliki wajah yang cantik dan perilaku yang anggun. Siapa sih wanita yang tak ingin tampil cantik seperti Raisa? Kali ini Raisa bersedia membocorkan rahasia tampil cantiknya seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (2/9).

Saat membicarakan soal kecantikan, rahasia Raisa ternyata adalah PD alias percaya diri Ladies. Jika sudah ada rasa percaya diri yang tertanam di diri wanita, maka ia akan memancarkan aura cantik.

"Yang penting (soal cantik, red) adalah pede, karena kecantikan wanita Indonesia sangat beragam, banyak etnis, latar belakang, dan pada beda," ujar Raisa.

Selain percaya diri, menurut Raisa yang tak kalah penting untuk bisa tampil cantik adalah menjadi diri sendiri. Percaya terhadap proses yang membentuk seorang individu jadi lebih cantik dan senantiasa bekerja keras.

"Perbedaan kamu dengan orang lain harus menonjol, pokoknya jadi diri sendiri, dan percaya sama proses. Proses sangat berguna dan banyak pelajaran yang diambil, kerja keras terus," imbuhnya.

Raisa senantiasa merasa bahwa dirinya cantik jika memang percaya diri dan menjadi dirinya sendiri.

"Saya merasa cantik kalau saya jadi diri saya sendiri, kalau di rumah bangun tidur sama keluarga, dan on-stage dan ngeluarin yang saya punya," pungkasnya.

Well, Ladies, dua hal yang disebutkan oleh Raisa tadi memang sangat benar. Untuk tampil cantik dan juga menarik memang dibutuhkan rasa percaya diri. Begitu Anda percaya dengan diri Anda dan menjadi diri sendiri maka aura cantik dan juga positif akan dirasakan oleh orang-orang di sekeliling Anda. So, just be yourself Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading