Sukses

Beauty

Pacaran Sama Anak Artis? Bisa, Kalau Bulu Mata Anda Tebal, Ladies

Siapa sih tak tidak kenal dengan Brandon Salim, anak artis satu ini? Cowok kelahiran 19 September 1996 ini mengaku baru saja menyelesaikan syuting film berjudul Heartbeat dengan girlband Blink, lho. Nah, dalam film ini, dia dipasangkan dengan Silvia dan Febi. Pasalnya, Si Brandon sangat suka dengan Silvia yang memiliki bulu mata tebal! Hmm, bila kamu mengaku penggemar dari Brandon Salim dan ingin menjadi salah satu gadis idamannya, ikuti tips menebalkan bulu mata seperti pada tips di bawah ini, yuk!

Olesi Minyak Zaitun
Minyak zaitun memiliki banyak manfaat untuk kesehatan maupun perawatan kecantikan. Salah satunya adalah dapat menumbuhkan bulu mata secara alami. Caranya mudah saja, ambillah setetes minyak zaitun, lalu letakkan pada ujung jari dan oleskan pada bagian pangkal bulu mata. Lakukanlah secara perlahan hingga rata. Biarkanlah mengering, lalu cuci keesokan harinya. Mudah, bukan?

Olesi Minyak Kastor
Jenis minyak satu ini memang dikenal sebagai bahan alami yang punya khasiat untuk menumbuhkan rambut lebih lebat, dan tebal. Minyak Kastor juga bisa digunakan untuk menumbuhkan bulu mata yang rontok agar tampak lebih tebal. Caranya, adalah dengan ambil satu sendok teh minyak kastor, lalu tambahkan 2 sendok teh ekstrak vanilla dan campurkan kedua bahan tersebut hingga merata, kemudian oleskan pada bagian bulu mata. Gunakan kuas halus atau maskara. Biarkan mengering, lalu cuci keesokan harinya.

Olesi Lendir Lidah Buaya
Sudah tidak diragukan lagi bila lidah buaya memiliki khasiat menumbuhkan rambut, begitu pula dengan bulu mata. Lidah buaya memiliki kandungan karbohidrat, kalori, protein, vitamin A, vitamin C, dan lain sebagainya. Untuk melebatkan bulu mata, cobalah untuk oleskan lendirnya pada bulu mata, dan berhati-hatilah saat mengolesinya. Lakukan perawatan ini setiap hari pada pagi hari.

Mudah bukan cara menebalkan bulu mata agar seorang anak artis jatuh hati padamu? Yuk, coba cara alaminya, Ladies!

(vem/ind/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading