Sukses

Beauty

Rajin Keramas Jadi Rahasia Rambut Raline Shah Selalu Indah Terawat

Rambut merupakan mahkota setiap wanita. Rambut yang indah tentu akan menunjang penampilan. Banyak wanita yang memang sudah aware tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan rambut. Salah satunya adalah Raline Shah. Dilansir oleh KapanLagi.com (1/9), Raline mengaku bahwa rambut memang wajib dirawat. Apalagi ia merupakan public figure yang memang selalu disorot.

Raline pun memiliki rahasia tersendiri dalam merawat kesehatan dan juga keindahan rambutnya. Raline rupanya sangat rajin keramas dan ini sudah menjadi rutinitasnya sehari-hari. Menurut Raline, rajin keramas membuat rambutnya lebih sehat dan mudah diatur.

"Aku setiap hari keramas dan terbiasa pakai conditioner, ini sudah menjadi rutinitas aku selama bertahun-tahun. Rambut jadi sehat dan bisa memperbaiki kerusakan sendiri, tidak bercabang, lembab dan mudah diatur," kata Raline.

Raline pun mengungkapkan bahwa setiap hari ia selalu membawa perlengkapan perawatan rambut ke mana saja ia pergi. Terlebih ia memiliki hobi travelling, di mana ia harus selalu siap membawa shampo setiap hari. Menurut Raline, rambut adalah mahkota wanita yang harus selalu dilindungi.

"Harus bawa shampo dan kondisioner di mobil. Biasakan gunakan kondisioner setelah keramas. Kecantikan itu datang dari dalam, dan rambut juga sebagai penunjangnya," sambungnya.

Meskipun memiliki rambut yang indah, Raline ternyata termasuk jarang mendatangi salon. Ini karena ternyata Raline lebih suka merawat rambutnya sendiri di rumah.

"Ke salon hanya pangkas saja, aku lebih suka perawatan di rumah. Wanita harus peduli kecantikannya, tidak hanya tubuh, rambut juga harus diperhatikan," pungkas Raline.

Wah, bisa dicoba nih tips jitu dari si cantik ini Ladies. Rambut memang harus senantiasa dirawat agar penampilan tampak selalu tampak sempurna.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading