Sukses

Beauty

Tampil Elegan Dengan Makeup Look Sekelas Profesional

Berpenampilan cantik dan elegan, wanita mana yang tidak menginginkannya? Untuk mendapatkan penampilan yang maksimal tersebut, diperlukan sentuhan makeup yang tak biasa. Kini tampil elegan dengan makeup look sekelas profesional bisa didapatkan dengan mudah. Ingin tahu cara mendapatkannya, Ladies?

Brand asal Amerika dengan Cosmopolitan attitude yang kini sukses tersebar lebih dari 20 negara, STUDIOMAKEUP, adalah jawabannya. Menawarkan beauty concept yang dirancang dan dikemas menggunakan teknologi modern, memastikan STUDIOMAKEUP memiliki kualitas terbaiknya. Terinspirasi dari fashion dan beauty spread, STUDIOMAKEUP telah digunakan oleh para professional dalam menghasilkan tampilan makeup yang luar biasa. Warna dan variannya yang lengkap memudahkan siapa saja dalam mengkreasikan look yang beraneka ragam; wild, natural & glamour.

Kini tampil elegan dengan makeup layaknya profesional bisa didapatkan setiap hari. Saat berangkat kerja, hangout atau liburan tampilan apa saja bisa diciptakan. STUDIOMAKEUP mengarahkan para wanita untuk menjadi makeup artist secara profesional untuk dirinya sendiri dengan cara mudah. Produk unggulan yang dimiliki oleh STUDIOMAKEUP yang sebaiknya ada dalam tas adalah Rich Hydration Lipstick, Soft Blend Pressed Powder, Soft Blend Blush, Soft Blend Eyeshadow Quad, dan Long Wear Eyeliner.

Produk STUDIOMAKEUP bisa Anda dapatkan di METRO Pondok Indah Mall 1, METRO Gandaria City, SOGO Kelapa Gading Mall, Galeries Lafayette Pacific Place, Debenhams Senayan City, dan juga online di Sociolla. Dapatkan sekarang juga untuk belajar berbagai teknik makeup look ala profesional dan rebut hadiah menarik dari kontes STUDIOMAKEUP, Ladies.

Caranya, ikutan STUDIOMAKEUP Vlogger Competition untuk mendapatkan uang cash dan paket cantik dengan total senilai Rp 10 juta! Upload video makeup tutorial kamu dengan tema "Daily to Glam" ke akun Instagram dengan hastag dailytoglam/kota/akuntwitter/studiomakeup. So, buruan buat video makeupDaily to Glam yang paling menawan, karena periode lomba ini hanya berlangsung dari 1-30 September 2015.

Bagi 10 finalis yang terpilih akan dihubungi lewat Instagram comment atau via Twitter inbox dan berhak mendapatkan produk STUDIOMAKEUP senilai 1 juta rupiah. Bagi pemenang pertama, berhak mendapatkan total hadiah senilai Rp 10 juta dan nantinya akan dibuatkan video tutorial makeup oleh tim Fimela TV. So, what are you waiting for, Ladies?

(vem/ayu/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading