Sukses

Beauty

5 Make Up Mata Yang Patut Dicoba

Sebagai wanita, make up adalah bagian penting dari penampilan. Anda sendiri pasti tak akan bisa lepas dari kosmetik dan make up wajah kan? Untuk membuat penampilan lebih cantik, salah satu bagian wajah yang harus Anda tonjolkan adalah mata.

Nah berikut ini ada beberapa make up mata yang harus diketahui wanita, patut Anda kuasai dan coba untuk mempercantik penampilan Anda.

Smoky Eyes

Sampai saat ini, smoky eyes adalah trik make up mata terbaik untuk membuat penampilan Anda makin cantik. Smoky eyes bisa mempertajam mata dan memberi kesan mata lebih lebar dan seksi.

copyright by www.wattpad.com

Eyeliner cat eye

Eyeliner juga jadi item make up paling dicari dan pasti semua wanita memilikinya. Tak lain karena fungsi eyeliner sebagai penajam mata, sehingga mata terlihat lebih lebar dan lebih cantik. Ada banyak tipe dan model eyeliner, dan cat eye atau memakai eyeliner dengan sudut atau wing bisa jadi cara fantastis membuat mata lebih tajam.

copyright by www.stylentips.com

Double wing eyeliner

Coba membuat eyeliner dengan dua garis yang berbeda. Hal ini juga patut dicoba karena bisa memberi kesan mata Anda lebih lentik. Jika Anda tahu Jodha dalam sinetron Jodha Akbar, Anda akan tahu seperti apa double wing eyeliner.

copyright by www.bellachique.be

Glitter make up

Selain mencoba smoky eye, coba glitter untuk membuat kesan party dan lebih glamor. Sesuaikan glitter untuk make up mata dengan warna kulit. Jika Anda cukup berani, coba juga warna mencolok dan berbeda dari warna kulit Anda.

copyright by www.fashionjin.com

Eyeliner kajal

Mencoba eyeliner kajal juga bisa mempertajam mata Anda. Caranya adalah dengan mengaplikasikan eyeliner pada bagian atas dan bawah kelopak mata. Cara mengaplikasikannya juga cukup mudah.

copyright by womanlyinterests.blogspot.com

Apa pun make up mata yang ingin Anda coba, yang penting jangan takut bereksperimen dan menemukan trik make up mata terbaik untuk penampilan Anda ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading