Sukses

Beauty

Lipstik Unik dan Cantik dengan Nama dari Karakter Harry Potter

Hai fans berat Harry Potter! Mungkin ini sebagian kecil dari mimpi Anda yang menjadi kenyataan, Ladies. Jika Anda sering berkeinginan menambah koleksi yang berbau Harry Potter, ini dia saatnya!

LA Splash Cosmetics hadir dengan warna-warna unik dan cantik yang menggunakan nama serta istilah-istilah unik dari novel dan film Harry Potter, seperti yang dilansir oleh Seventeen.com. Warna-warna yang mereka hadirkan banyak sekali lho, Ladies. Berikut ini beberapa di antaranya.

copyright scontent.cdninstagram.com

Lipstik cantik ini adalah lipstik liquid-matte, yaitu lipstik dengan tekstur cair, namun setelah dipakai di bibir akan menjadi seperti lipstik matte. Warna-warna itu akan menghasilkan warna seperti ini jika digunakan pada kulit...

copyright Seventeen.com/Instagram/kristynkibler

... atau bibir.

copyright Seventeen.com/Instagram/mrs_micab

  1. Raven Claw
  2. Inflamed
  3. Sirius Black
  4. Bellatrix
  5. Nagini
  6. Spellbound

Lipstik tersebut dibandrol dengan harga $12 hingga $14. Belum diketahui pasti apakah varian ini juga dijual di Indonesia, namun jika belum, semoga segera hadir ya, Ladies.

Meskipun saya tidak mungkin memakai warna tersebut, namun warna yang paling membuat saya jatuh hati adalah warna Sirius Black. Berani coba?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading