Sukses

Beauty

4 Tips Praktis Dapatkan Bibir Merah Menggoda Dengan Alpukat

Bibir menjadi salah satu bagian yang jadi daya tarik untuk setiap wanita. Itulah mengapa para wanita suka berburu lipstik untuk mempercantik tampilan bibir. Namun bibir bukan hanya perlu dipoles saja Ladies, tapi juga perlu dirawat agar tetap cantik secara alami.

Nah, untuk mendapatkan bibir merah secara alami tak harus mahal kok. Anda cukup memanfaatkan buah-buahan di sekitar Anda, salah satunya adalah alpukat. Bukan hanya enak dijadikan jus, tapi juga bisa membuat bibir tampak merah alami dan lembab. Berikut ini beberapa resep menggunakan bahan alpukat untuk membuat bibir merah alami.

    Alpukat dan minyak zaitun

    Untuk resep pertama ini, campurkan 50 gram alpukat yang sudah dihaluskan dengan 2-3 tetes minyak zaitun. Pijatkan pada bibir dengan gerakan memutar kurang lebih 5 menit setiap hari sebelum tidur. Bilas dengan air dingin dan bibir akan tampak bersih merah alami.

    Alpukat dan madu

    Campurkan 50 gram alpukat yang sudah dihaluskan dengan 1 sdt madu dan 1 sdt garam halus. Oles dan scrub-kan pada bibir dengan gerakan memutar selama 3-4 menit. Garam akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir sehingga bibir akan tampak lembut dan merah alami.

    Alpukat dan gula pasir

    Untuk resep ketiga, campur buah alpukat halus dengan 1 sdt gula pasir. Gosok secara halus pada bibir perlahan karena butiran gula yang agak kasar bisa melukai kulit bibir yang tipis. Lakukan scrub kurang lebih 2-3 menit dan bilas.

    Alpukat dan shea butter

    Bahan shea butter sudah populer jadi bahan scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga bisa menghaluskan kult. Campur 50 gram alpukat yang sudah dihaluskan dengan 1 sdt shea butter.Oles merata ke bibir dan biarkan hingga agak mengering atau kurang lebih 10 menit. Kemudian pijat perlahan  dan bersihkan. Ini akan membuat bibit tampak kemerahan dan bersih.

Itu dia beberapa resep praktis menggunakan buah alpukat untuk membuat bibir merah merona merah alami. Ingin bibir tampil menggoda merah alami? Coba salah satu resep di atas ya. 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading