Sukses

Beauty

Tren Alis Terpotong ala Tahun 80an Kembali Ngehits, Berani Coba?

Setelah kita semua mengetahui bahwa alis merupakan salah satu bagian wajah yang paling berpengaruh pada penampilan setiap orang, rasanya lebih masuk akal saat mengetahui bahwa tren alis benar-benar tidak ada habisnya. Yang satu ini sebenarnya bukan tren baru sih, Ladies, namun tren ini sudah lama tidak digunakan. Ingat tren eyebrow cuts yang sempat tenar pada tahun 80an? Model alis ini sekarang hits lagi, seperti yang dilansir oleh Seventeen.com.

copyright Seventeen.com/Instagram/chloenorgaard

Pada tahun 1980an, model alis ini menjadi tren di kalangan hip hop. Salah satu tokoh yang menggunakan model alis ini hingga kini adalah rapper Bow Wow.

Bow Wow | copyright lipstickalley.com

Namun saat ini, model alis ini kembali digunakan, dan menjadi tren di kalangan wanita muda. Mereka hanya mencukur satu bagian alis saja, sementara alis yang lain dibiarkan utuh. Model alis ini identik dengan alis tebal, Ladies.

copyright Seventeen.com/Instagram/mye.trip

Tenang, Anda tidak harus mencukur alis Anda kok. Bagi Anda yang menyukai model alis ini namun tidak mau mengambil risiko dengan mencukur alis, Anda bisa mengikuti trik "eyebrow cuts palsu" hanya dengan menggunakan makeup.

copyright Seventeen.com/Instagram/lee_sungkim

Simak tutorialnya dalam video berikut ini.

Video: copyright youtube.com/Lee Sung Kim

So, Ladies, untuk percobaan awal mengikuti tren ini, simpan dulu pisau cukur Anda, dan maksimalkan keahlian Anda dalam "menggambar alis".

 (vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading