Sukses

Beauty

Tips Jitu Gunakan Concealer Untuk Hilangkan 4 Masalah Wajah

Concealer memang sudah tak diragukan lagi keampuhannya untuk menanggulangi berbagai masalah wajah. Kekurangan seperti noda hitam dan juga bekas jerawat akan dengan mudah disembunyikan dengan sapuan ajaib kosmetik yang satu ini Ladies. Berikut ini Vemale akan mengupas lebih dalam aplikasi concealer untuk mengatasi 4 masalah wajah yang sering dihadapi wanita seperti yang telah dilansir oleh femina.in. Check these out Ladies!

    Kantung Mata

    Gunakan concealer cair untuk mengatasi masalah ini Ladies. Pilih concealer berwarna peach dan oleskan pada daerah kantung mata. Setelah itu tebali dengan bedak tabur untuk hasil yang alami.

    Bintik Gelap

    Untuk bintik gelap cobalah pilih concealer krim. Ini akan menyamarkan bintik hitam dengan lebih sempurna karena teksturnya yang lebih kental dibandingkan concealer cair. Tutupi noda hitam dengan concealer dan aplikasikan bedak tabur dengan spons basah.

    Kulit Kemerahan

    Concealer pensil sangat dibutuhkan untuk mengatasi masalah yang satu ini Ladies. Ini akan sangat pas diaplikasikan pada daerah-daerah kulit yang kemerahan. Setelah mengaplikasikan concealer jangan lupa untuk menggunakan bedak.

    Garis Bibir

    Garis bibir yang hitam akan bisa disamarkan dengan aplikasi dari concealer putih Ladies. Gunakan concealer dengan kuas di daerah sekitar bibir Anda. Setelah itu tebali dengan foundation.

Berbeda concealer juga memiliki kegunaan yang berbeda pula Ladies. Semoga informasi ini berguna dan nantikan selalu tips-tips yang akan membuat penampilan Anda semakin cantik hanya di Vemale.com ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading