Sukses

Beauty

Wajah Dilukis Pakai Metode Tato Henna, Wanita Ini Menjadi Super Cantik

Ladies, Anda tentu sudah mengenal, atau pernah mendengar tentang teknik contouring bukan? Yup, itu adalah teknik yang digunakan untuk memberi kesan tertentu pada wajah, termasuk memberi efek berbeda pada bentuk wajah. Belakangan, teknik contouring semakin berkembang. Setelah netizen dibuat kagum dengan teknik clown contouring, saat ini ada teknik baru lagi yaitu henna contouring, seperti yang dilansir oleh goodhousekeeping.com.

Pada teknik clown contouring, wajah didandani seperti badut, lalu setelah kosmetik yang dipakai diratakan, wanita itu menjadi cantik seketika. Sedangkan pada teknik henna contouring, dapatkah Anda menebak seperti apa caranya? Ya, tepat sekali, wajah akan didandani dengan desain melingkar-lingkar seperti pada tato henna, sebelum berubah menjadi cantik mempesona.

Sahur Saleim dengan teknik henna contouring | copyright goodhousekeeping.com/Instagram/sahurart

Teknik ini semakin dikenal setelah seorang ahli makeup, Sahur Saleim, yang baru berusia 17 tahun, mendemonstrasikan melalui akun Instagram miliknya. Pada dasarnya, teknik ini sama dengan teknik contouring lain. Yaitu menggunakan warna gelap pada area yang ingin disusutkan, dan warna terang pada area yang ingin dibuat menonjol. Bedanya, jika kebanyakan teknik contouring menggunakan pola garis dan titik, pada teknik ini digunakan pola-pola yang lebih artistik.

Bukan hanya Saleim, makeup artis Shahina Aslam juga mendemonstrasikan teknik mengagumkan ini dalam sebuah video yang diunggahnya di YouTube.

Video: copyright youtube.com/Shahina Aslam

Sarat akan seni, dan mengagumkan ya, Ladies? Tertarik untuk mempelajari dan mencoba teknik ini?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading