Sukses

Beauty

Tutorial Makeup: Membuat Bibir Terlihat Penuh dan Seksi

Bibir tampak penuh atau berisi memang sedang digemari banyak wanita. Bukan lagi Angelina Jolie yang menjadi patokan, melainkan Kylie Jenner. Penampilan baru Kylie Jenner beberapa saat yang lalu pasca mengubah bentuk bibirnya sempat gencar dibicarakan berbagai media. Dan terbukti, Kylie tampak lebih cantik dan seksi dengan bibir penuh.

Tenang Ladies, untuk memiliki bibir penuh, Anda tidak perlu melalui prosedur seperti yang dilalui Kylie. Anda bisa mendapatkannya cukup dengan memakai makeup, seperti yang dilansir oleh redbookmag.com. Nah, caranya mudah kok. Ikuti langkah-langkah berikut ini ya, Ladies.

    Kelupas Lapisan Bibir Yang Kering

    Lapisan bibir yang halus adalah kunci makeup bibir Anda tampak sempurna. Jangan dikelupas dengan kuku ya, Ladies. Anda bisa menggunakan scrub bibir, atau dengan bantuan handuk basah, agar bibir tidak terluka. Lakukan pijatan lembut pada bibir, bilas, lalu oleskan lip balm pada bibir Anda.

    copyright redbookmag.com

    Pertegas dan Bentuk Bibir dengan Lip Pencil

    Pilihlah warna lip pencil yang sesuai dengan warna alami bibir Anda. Gambar garis mengikuti garis bibir Anda. Dan agar tampak lebih penuh, Anda bisa mempertegas lekukan garis bibir atas Anda (Cupid's bow). Lalu pilihlah lipstik berwarna rosy.

    copyright redbookmag.com

    Tambahkan Lip Gloss

    Pilihlah warna transparan atau pink lembut, agar sesuai dengan warna lipstik, namun jangan disapukan di seluruh bibir. Sapukan hanya pada bagian tengah bibir Anda, di bagian atas dan bawah, namun tetap buatlah menyatu dengan lipstik Anda. Teknik ini akan memberikan efek penuh pada bibir Anda.

    copyright redbookmag.com

    Tambahkan Concealer di Sudut Bibir

    Dengan menggunakan kuas, tambahkan sedikit concealer dengan warna yang biasa Anda pakai, lalu ratakan. Teknik ini bukan hanya akan mencegah garis bibir buatan Anda pudar, tapi juga akan memberikan efek highlight, yang membuat bibir tampak penuh.

    copyright redbookmag.com

Hasilnya? Ta-da, penuh dan seksi! 

copyright redbookmag.com

Tidak sulit bukan, Ladies? Kosmetik yang dibutuhkan juga tentu sudah Anda miliki di rumah. Bisa digunakan untuk makeup sehari-hari juga lho! Selamat mencoba, Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading