Sukses

Beauty

7 Tips Dapatkan Kulit Cerah dan Lembut Dengan Air Kelapa

Sudah bukan rahasia lagi jika minyak kelapa memang memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kecantikan. Tapi tahukah Anda bahwa air kelapa ternyata juga memiliki banyak sekali manfaat kecantikan untuk kulit? Well, dalam artikel kali ini Vemale akan mencoba membahas 7 tips kecantikan yang bisa Anda lakukan untuk dapatkan kulit yang cerah dan juga segar dengan air kelapa seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.

 

  • Tips pertama yang bisa Anda coba adalah dengan mencuci wajah dengan menggunakan air kelapa. Ini akan dengan cepat membuat kulit wajah Anda nampak lebih segar dan juga cerah.
  • Anda bisa mencampurkan kunyit, cendana dan juga air kelapa. Gunakan ini sebagai masker setiap hari. Ini akan membantu menghilangkan noda hitam pada wajah.
  • Selain itu Anda bisa juga menggunakannya untuk menghilangkan noda terbakar pada wajah. Oleskan saja air kelapa pada wajah dan diamkan sampai meresap.
  • Air kelapa juga sangat baik bagi jerawat Anda. Oleskan saja air kelapa pada wajah dan diamkan semalaman saat tidur. Pada pagi hari bilas dengan air.
  • Campurkan susu, sari timun, dan juga air kelapa untuk masker wajah Anda. Jika Anda mengoleskan ini setiap hari, maka Anda tak akan perlu menggunakan krim pemutih kulit lagi.
  • Ternyata air kelapa juga bisa menjadi pembersih wajah natural lho Ladies. Celupkan saja kapas dan oleskan pada wajah. Ini akan menghilangkan semua kotoran yang menempel pada wajah Anda.
  • Air kelapa ternyata juga mengandung cytokinin dan juga antioksidan yang bisa mencegah munculnya keriput pada wajah. Oleskan pada wajah setiap hari untuk hasil yang maksimal. Kulit Anda pun akan senantiasa awet muda.

Berikut tadi beberapa tips praktis yang bisa Anda coba di rumah untuk mendapatkan kulit yang bersih dan juga cerah dengan cara yang alami. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading