Sukses

Beauty

Trik Membuat Mata Tampak Lebih Besar Dalam 30 Detik

Mata adalah salah satu bagian pada wajah yang sangat mempengaruhi penampilan. Sedikit saja mata Anda mengalami perubahan, misalnya sembab, pasti akan terlihat sekali bedanya. Menjadi fokus pandangan lawan bicara, mata perlu "perlakuan" ekstra agar tampak lebih cantik. Salah satunya adalah dengan cara membuatnya tampak lebih besar, sehingga menciptakan efek segar pada wajah.

Tenang, Anda tidak perlu keahlian khusus untuk merias mata agar tampak besar dan berseri kok, Ladies. Anda hanya butuh maskara dan penjepit bulu mata, lalu ikuti trik sederhana yang dilansir oleh goodhousekeeping.com berikut ini. Eits, tunggu, pastikan bulu mata Anda bersih dan terbebas dari maskara terlebih dahulu ya, agar bulu mata tidak menempel pada penjepit.

    Jepit Bagian Pangkal Bulu Mata

    Posisikan penjepit pada bagian pangkal bulu mata, dekat dengan garis mata. Dengan perlahan, jepit bulu mata Anda, tahan beberapa detik, lalu lepaskan.

    copyright goodhousekeeping.com

    Jepit Bagian Tengah Bulu Mata

    Posisikan penjepit tepat di bagian tengah dari bulu mata Anda, lalu jepit lagi dan tahan sebelum dilepaskan.

    Jepit Bagian Ujung Bulu Mata

    Agar bulu mata Anda tampak lentik natural, jepit juga bagian ujung bulu mata Anda. Dari sini sudah mulai tampak bedanya, meski belum memakai maskara.

    copyright goodhousekeeping.com

    Tambahkan Maskara

    Sapukan maskara pada bulu mata Anda. Usahakan yang memiliki efek memanjangkan bulu mata. Agar bulu mata tampak lebih bervolume, sapukan maskara dengan cara menggosok bagian pangkal bulu mata dengan sikat maskara.

    copyright goodhousekeeping.com

Hasilnya? Voila, mata tampak besar dan segar!

copyright goodhousekeeping.com

Praktis bukan? Anda cukup melakukan langkah yang sama pada mata yang lain. Tanpa eyeshadow, tanpa eyeliner, mata cantik Anda kini tampak cantik natural. Selamat mencoba, Ladies!

 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading