Sukses

Beauty

5 Langkah Tutorial Smokey Eyes Sexy Brown Untuk Tampilan Lembut dan Natural

Mata adalah jendela hati. Setiap perasaan bisa dilihat dari mata Ladies, entah Anda sedang sedih atau senang, semua itu bisa terlihat dari mata. Bagi Anda yang ingin tampil cantik dan menarik, riasan mata juga jadi kunci utamanya. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan tutorial praktis rias mata smokey eyes yang seksi hanya dalam lima langkah. Simak tutorialnya hanya di sini Ladies!

  1. Langkah awal untuk memperoleh hasil pulasan make up yang bagus adalah dengan menggunakan foundation Ladies. Untuk daerah mata gunakan concealer. Ini berguna untuk menyamarkan lingkaran gelap pada mata. Diamkan dan biarkan meresap selama kurang lebih 2 menit sebelum Anda menebalinya dengan bedak.
  2. Siapkan eyeshadow dengan warna-warna tanah seperti cokelat, abu-abu tua, hitam dan krem. Cobalah untuk mengombinasikan eyeshadow shimmer dan juga matte untuk memperoleh warna yang terbaik.
  3. Dengan kuas eyeshadow datar pulaskan warna cokelat matte pada kelopak mata Anda. Untuk menonjolkan mata Anda pilihlah aksen gelap dan pulaskan di bagian ujung luar kelopak. Baurkan semua warna tersebut untuk hasil yang maksimal.
  4. Gunakan maskara cokelat untuk bulu mata Anda. Jika ingin kesan yang lebih dramatis, Anda juga bisa menggambar eyeliner yang seksi.
  5. Jangan lupa untuk memulaskan highlight di bagian bawah alis. Ini berguna untuk mempertajam efek smokey.


Ini merupakan tutorial tampilan yang lembut dan juga seksi yang bisa Anda terapkan sehari-hari Ladies. Anda juga bisa memadukannya dengan lipstik berwarna nude. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading