Sukses

Beauty

Terungkap! Tiffany SNSD Bongkar Rahasia Miliki Tubuh Langsing dan Ideal

Ladies pasti sudah kenal betul dengan girlband Korea ternama yakni Girls' Generation atau SNSD. Personil girlband ini menjadi pujaan publik karena selain berbakat mereka juga good looking. Tak sedikit pula wanita yang merasa iri dan ingin memiliki tubuh yang ideal seperti mereka.

Bagi Ladies yang ingin punya tubuh super langsing seperti wanita-wanita ini bisa mencoba tips diet yang dibongkar oleh Tiffany SNSD. Dilansir oleh KapanLagi.com(16/8), Tiffany rupanya menjadi bintang tamu di salah satu talkshow di Korea. Episode tersebut membahas soal diet ala idol Korea.

Dalam acara tersebut dibahas bagaimana susahnya untuk tampil ideal padahal jadwal untuk segera beraktivitas di dunia hiburan semakin padat. Ternyata kunci dari diet ada pada waktu sarapan lho Ladies.

"Jika kalian sarapan terlalu awal, maka kalian akan lapar dengan sangat cepat," tutur Tiffany Girls Generation seperti dilansir dari Allkpop.

Ternyata mengundur waktu sarapan bisa jadi kendala atau kesalahan yang dilakukan orang-orang yang sedang diet. Jadi, bila Anda sedang diet menaati waktu adalah hal yang sangat berpengaruh Ladies.

Tiffany pun secara tersirat mengungkapkan bahwa diet itu tidak identik dengan tak makan sama sekali. Diet adalah pengaturan pola makan dan juga timing yang tepat. Well, selamat mencoba tips dari wanita cantik ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading