Sukses

Beauty

Tutorial Memakai Eyeliner Cair untuk Pemula, Dijamin Nggak Belepotan

Sebenarnya sederhana saja untuk terlihat cantik dengan make up tanpa harus kelihatan menor. Lipstik dan eyeliner sudah bisa jadi andalan Anda. Lipstik bisa membuat wajah Anda terlihat lebih segar dan tak pucat. Sementara eyeliner bisa membuat mata Anda terlihat lebih tajam dan menarik. Tapi masalahnya sekarang, tak semua wanita bisa langsung jago menggunakan eyeliner, khususnya eyeliner cair.

Ladies, sebagai pemula, menggunakan eyeliner cair butuh kehati-hatian khusus. Salah sedikit atau gugup, maka hasilnya bisa belepotan. Tekstur eyeliner yang lembut ini memang bisa mempercantik mata Anda dalam waktu singkat, tapi kalau salah langkah, hasilnya bisa makin kacau.

Nah, buat Anda para pemula yang ingin mendapatkan mata yang lebih tajam dan cantik dengan eyeliner cair, coba ikuti langkah-langkah yang diperlihatkan di video ini. Dengan mengikuti tutorial yang benar serta latihan, Anda pasti bisa mendapatkan hasil riasan mata sesuai dengan keinginan Anda.

Video: copyright youtube.com/corallista

Langkah Pertama
Mulai dari garis mata bagian tengah. Lalu pulaskan eyeliner hingga garis terdalam dan terluar mata.

Langkah Kedua
Gunakan pulasan yang pendek dan kecil agar Anda bisa mengatur ketebalannya dengan mudah.

Langkah Ketiga
Pastikan garis terdalam tetap tipis. Buat sapuan eyeliner makin tebal saat Anda mengaplikasikannya hingga ke garis terluar.

Langkah Keempat
Pastikan tak ada renggang atau garis yang putus-putus pada sapuan eyeliner Anda.

Untuk memudahkan Anda menyapukan eyeliner, tumpukan siku Anda di meja. Topang tangan Anda agar tak mudah bergetar saat gugup atau grogi. Selain itu Anda akan merasa lebih mudah saat memulaskan eyeliner ke mata Anda tanpa takut belepotan.

Oh ya, satu lagi yang perlu diingat, Ladies, semakin keras Anda menekankan eyeliner, maka hasilnya akan semakin tebal. Jadi cukup pulaskan dengan sapuan ringan agar hasilnya lebih cantik. Satu atau dua kali pulasan sudah cukup untuk memberikan hasil yang sempurna.

Siap tampil lebih cantik dengan mata yang lebih tajam dan menarik? Selamat mencoba, Ladies!




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading