Sukses

Beauty

Lawan Bad Hair Day dengan 3 Gaya Rambut Cantik Ini!

Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang paling diperhatikan, terutama oleh wanita. Sedikit saja ada yang salah dengan rambut Anda, pasti akan mampu mengubah penampilan Anda. Salah satu masalah tidak terduga yang sering dialami wanita adalah bad hair day, terutama bagi mereka yang memiliki rambut panjang.

Apa solusi yang biasa Anda lakukan saat mengalami bad hair day, Ladies? Jika Anda masih bingung dan suka sebal karena bad hair day susah diatasi, ide gaya rambut dari Seventeen.com berikut ini akan membantu Anda, sesuai dengan masalah rambut yang Anda alami. Coba praktekkan sendiri yuk!

(vem/reg)

Masalah 1: Berminyak atau Lepek

Solusi yang biasa digunakan untuk mengatasi rambut lepek dan berminyak adalah dengan cara di-blow. Gaya rambut yang satu ini juga bisa Anda contoh Ladies. Lebih mudah dan praktis, serta membuat penampilan Anda berbeda dari biasanya. Cukup sisir rapi bagian atas rambut, kumpulkan di bagian belakang bawah, lalu ikat.

Masalah 2: Mengembang dan Susah Diatur

Ubah rambut mengembang Anda menjadi cepol trendi yang sedang digandrungi para wanita muda. Pertama, oleskan anti-frizz terlebih dulu pada bagian atas rambut Anda. Lalu ikat ekor kuda di bagian atas. Gulung rambut Anda melingkar di pangkal ikatan, lalu gunakan jepit atau ikat rambut untuk menahannya. Gaya rambut ini juga bisa Anda pakai saat Anda merasa gerah atau saat Anda melakukan aktivitas yang harus jauh dari gangguan rambut.

Masalah 3: Bekas Lipatan

Bekas lipatan pada rambut ini biasanya muncul setelah Anda tidur dengan rambut lembab dan Anda arahkan ke atas. Atau bisa juga karena bekas ikatan rambut. Tenang Ladies. Anda bisa menyembunyikan lipatan tersebut dengan cara membuat rambut Anda menjadi mengombak. Anda bisa menggunakan alat pengeriting rambut, dengan rambut digulung dari arah dalam, atau berlawanan dengan lipatan rambut.

Praktis dan mudah untuk diikuti bukan? Sekarang tidak ada lagi istilah bad hair day dalam kamus Anda. Selamat mencoba, Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading