Sukses

Beauty

5 Tantangan Uji Kelangsingan Tubuh Wanita Paling Viral di Internet

Beberapa waktu yang lalu tantangan-tantangan uji kelangsingan tubuh marak beredar di dunia maya dan diikuti oleh banyak wanita di seluruh dunia. Mereka ingin tahu seberapa langsing tubuh mereka dengan mengikuti tantangan ini. Tak sedikit pula yang merasa termotivasi untuk semakin memiliki tubuh yang ideal dengan hadirnya berbagai tantangan ini.

Kali ini Vemale akan mencoba mengupas tuntas tantangan-tantangan apa saja yang berhasil menggemparkan dunia maya. Sudahkah Anda mencoba salah satu di antaranya Ladies? Simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh indiatimes.comberikut ini yuk.

(vem/ivy)

Collarbone Challenge

Tantangan ini adalah tantangan di mana Anda harus meletakkan koin di tulang selangka atau collarbone Anda. Semakin banyak koin yang bisa Anda letakkan di tulang selangka maka artinya Anda sudah memiliki tubuh langsing dan seksi. Anda juga harus meletakkan koin ini dalam posisi berdiri.

Mayoritas wanita kurus berhasil meletakkan 20 buah koin di tulang selangka mereka. Dilansir oleh shanghaiist.com, sayangnya ahli ortopedi mengemukakan bahwa tantangan ini bukanlah indikator kelangsingan atau kesehatan seseorang, karena keberhasilan tantangan ini lebih dipengaruhi oleh bentuk dan struktur tulang selangka itu sendiri. Jadi tantangan ini tidak seharusnya digunakan sebagai standar mengukur kelangsingan tubuh seseorang.

Bellybutton Challenge

Bellybutton challenge adalah tantangan memegang pusar sendiri. Caranya cukup mudah Ladies, Anda cukup memegang pusar dengan tangan yang dilingkarkan ke belakang pinggul. Jika Anda berhasil melakukannya maka Anda memiliki tubuh yang langsing dan juga proporsional.

Perdebatan pun bermunculan Ladies, ada yang mengatakan bahwa keberhasilan seseorang memegang pusar dengan cara ini bukan tergantung pada langsing tidaknya tubuh seseorang, melainkan seberapa lentur tangan yang dimiliki orang tersebut. Meskipun demikian tantangan ini tetap diminati dan banyak sekali orang yang mencoba dan berlomba-lomba mengunggah foto mereka melakukan tantangan ini di media sosial.

Jarak Paha

Jarak pada paha ternyata juga dijadikan salah satu uji kelangsingan tubuh seseorang. Seseorang dianggap langsing apabila paha mereka tidak bersentuhan saat lutut mereka didekatkan. Jika paha mereka menempel maka tubuh mereka dikategorikan gemuk.

Well, tantangan yang satu ini juga tak lepas dari kontroversi Ladies. Banyak yang memosting foto mereka di media sosial dan membuktikan bahwa paha mereka berjarak dan tidak menempel. Namun tak sedikit juga yang menganggap bahwa teori ini bukanlah teori yang tepat sebagai uji kelangsingan tubuh seseorang.

Bikini Bridge

Ini termasuk salah satu tantangan yang jadi mendunia di media sosial. Bikini bridge adalah keadaan di mana jika Anda memiliki perut yang rata maka bahan bikini yang Anda kenakan akan tertahan di tulang pinggul Anda. Tantangan ini harus dilakukan dengan berbaring.

Banyak wanita yang berlomba-lomba memosting foto mereka mengenakan bikini. Tak sedikit pula yang membagikan trik untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Collarbone Challenge Part 2

Hampir sama dengan tantangan tulang selangka sebelumnya, tantangan yang satu ini juga dilakukan di bagian collarbone. Namun, yang membedakan dengan tantangan sebelumnya, orang-orang meletakkan berbagai benda yang cukup susah diletakkan di collarbone seperti telur atau buah-buahan.

Semakin lama tantangan ini semakin berkembang dan orang-orang pun semakin kreatif dengan meletakkan berbagai macam benda aneh di tulang selangka mereka. Well, ada-ada saja ya Ladies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading