Sukses

Beauty

Tidak Bahagia Berpayudara Besar, Ariel Winter Lakukan Pengecilan Payudara

Di tengah maraknya wanita yang memilih untuk memperbesar payudara, artis Ariel Winter justru memilih untuk mengecilkan payudaranya. Pengakuan ini ia ungkapkan beberapa hari yang lalu pada glamour.com, dan menggemparkan netizen. Mengapa Winter melakukan hal tersebut? Simak kisah selengkapnya berikut ini.

Ariel Winter, pemeran Alex Dunphy dalam serial Modern Family ini mengaku telah melakukan pengecilan payudara. "Seperti terjadi begitu saja dalam semalam", kata Winter saat menceritakan tentang payudaranya yang dia rasa selalu bertambah besar. "Aku ingat saat kakakku menikah, dan aku merasa payudaraku sangat datar. Aku pun berpikir 'andai aku bisa membuat payudaraku bertumbuh'. Lalu hal itu benar-benar terjadi. Tapi kemudian payudaraku terus bertumbuh dan bertumbuh, tanpa menunjukkan tanda-tanda akan berhenti tumbuh", jelasnya.

Winter bukan hanya harus menghadapi perubahan yang terjadi pada tubuhnya, namun ia juga harus menghadapi pandangan orang terhadap payudaranya. Baik saat berperan dalam salah satu serial paling terkenal tersebut, maupun saat menghadiri event khusus seperti red carpet.

Ariel Winter sebelum melakukan operasi pengecilan payudara | copyright people.com/DIMITRIOS KAMBOURIS/WIREIMAGE

"Saat itu aku berusia 15 tahun, dengan payudara berukuran F. Bagaimana Anda bisa mengendalikan hal itu", katanya. 

Winter merasa terganggu karena media lebih fokus pada tubuhnya dibanding pada karirnya. "Aku merasa sangat tidak nyaman, karena sebagai wanita di dunia hiburan, kami seringkali diperlakukan seperti sebuah objek. Semua artikel tentang penampilanku di red carpet kebanyakan berisi sesuatu seperti 'Belahan Dada Ariel Winter!', atau 'Ariel Winter Menunjukkan Payudara Besarnya di Red Carpet'. Dan melalui hal itulah orang-orang mengenal aku, bukan melalui sesuatu seperti 'oh, perannya bagus sekali di Modern Family'", keluhnya.

Daya tarik pada tubuhnya juga membuat Winter menjadi sasaran empuk untuk di-bully di dunia maya. "Kita hidup di jaman di mana segala sesuatu yang kamu lakukan akan menjadi bahan tertawaan. Bully di internet sangat mengerikan. Aku bisa saja mengunggah foto yang menurutku bagus, lalu mendapatkan 500 komentar tentang betapa gemuknya aku dan bahwa aku menjijikkan", kata Winter.

Puncaknya sebelum Winter yakin untuk melakukan operasi pengecilan payudara adalah saat ia tidak bisa menemukan ukuran baju renang yang pas. "Aku merasa sangat sedih pada diriku sendiri. Aku merasa tidak bahagia. Aku tidak bisa berhenti berkata 'Apa yang akan aku kenakan? Tidak ada yang bisa aku kenakan jika aku pergi ke pantai atau kolam renang", terangnya.

copyright glamour.com

Pada tanggal 4 Juni, akhirnya ia mengakhiri "penderitaan" yang ia rasakan terhadap tubuhnya dengan melakukan operasi pengecilan payudara, dari ukuran 32F menjadi 34D, setelah memberitahu teman-teman dekat dan keluarganya. "Aku tidak ingin tidak menceritakan hal ini pada siapapun, lalu harus menuai jutaan kisah lain seperti 'Apa yang terjadi dengan Ariel? Ia terlihat sangat berbeda'. Aku juga berpikir bahwa akan ada sisi positif dari menceritakan kisahku. Apa yang aku lakukan ini adalah untuk kehidupan dan kesehatanku yang lebih baik. Semoga bisa menginspirasi gadis-gadis lain. Aku merasa jauh lebih bahagia dengan tubuhku sekarang", tutupnya.

Mengagumkan! Meskipun payudara menjadi daya tarik tersendiri bagi perempuan, Ariel Winter tidak ragu untuk "mengurangi" daya tarik tersebut, asal ia bisa merasa lebih baik dan lebih percaya diri. Update terakhir, dalam akun Instagramnya ia mengucapkan terima kasih kepada Glamour.com karena telah membagikan kisahnya. Ia juga berterima kasih kepada keluarga, teman, serta fans yang mendukung apa yang telah dilakukannya ini. Salut!

Jadi, terbukti bukan Ladies, bahwa wanita tidak selalu lebih bahagia dan percaya diri jika memiliki payudara besar. Wanita dengan payudara kecil juga bisa bahagia kok, jadi Anda tidak perlu malu apa lagi tidak percaya diri ya, Ladies!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading