Sukses

Beauty

Lari Jadi Cara Ayu Pratiwi Bakar Lemak Dengan Efektif

Lemak memang jadi musuh terbesar bagi para wanita yang ingin memiliki bentuk tubuh ideal. Para kaum hawa sering kali mempermasalahkan lemak yang timbul di tubuhnya seperti pada bagian perut, paha dan pipi. Maka dari itu, segala macam diet dan olahraga dilakukan demi mencapai bentuk tubuh impian.

Ini juga yang ternyata dialami oleh Ayu Pratiwi. Mantan Putri Indonesia Pariwisata 2009 ini mengakui bahwa olahraga lari sangat ampuh menghancurkan lemak. Selain sebagai olahraga yang sedang tren, ia sendiri merasakan manfaatnya bagi tubuh.

"Bagi saya pribadi lari baru setahun belakangan ini, biasa kalau udah gemuk dikit ingin menstabilkan berat badan aku lari. Memang lari lagi tren dan booming banget. Larinya seminggu sekali, itu melatih supaya tetap stabil," kata Ayu di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Selasa, 11 Agustus 2015.

Lebih lanjut dirinya menceritakan pengalamannya sebagai pelari pemula, lari adalah olahraga yang mudah dan murah hanya dengan memakai sepatu saja. Lari di pagi hari membuat badan dan pikiran lebih segar sehingga menjalani aktivitas menjadi lebih mudah.

"Untuk perempuan lari olahraga yang cepat membakar lemak, dan juga bikin kulit kita jadi bagus. Lari di malam hari juga bisa," jelasnya.

Karena masih pemula dalam berlari, dirinya sangat konsisten dengan jadwal, setiap seminggu sekali, sehingga ia mempunyai target. "Masih pemula 5 k sampai 10 k, belum pernah lebih. Kalau untuk diri sendiri seminggu sekali, dari yang tidak pernah lari, jadi terbiasa lari nantinya," tutup Ayu dengan senyuman.

Wah bagaimana Ladies? Tertarik mencoba tips cantik dan langsing ala Ayu Pratiwi ini?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading