Sukses

Beauty

Kulit Kepala Gatal? Atasi Pakai Bahan Alami Ini Yuk Ladies!

Udara yang panas akan membuat produksi keringat berlebih. Ini juga berlaku pada kulit kepala Anda Ladies. Kulit kepala akan gatal dan bisa sampai mengalami iritasi jika tidak diatasi dengan baik. Bagi Anda yang bermasalah dengan kulit kepala gatal bisa mencoba tips yang satu ini Ladies. Simak berbagai bahan alami yang bisa digunakan untuk mengatasi kulit kepala gatal seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini.

  • Anda bisa memijat kulit kepala Anda dengan minyak zaitun yang hangat, lalu bungkus dengan handuk hangat selama beberapa menit. Ini akan menutrisi kulit kepala Anda.
  • Setelah keramas cobalah untuk membilas rambut Anda dengan cuka apel. Ini akan membantu Anda membersihkan kulit kepala dari berbagai kotoran dan keringat berlebih dan menghilangkan rasa gatal.
  • Jus bit ternyata juga bermanfaat membersihkan kulit kepala. Tak hanya itu saja Ladies, bit juga akan mengatasi masalah rambut rontok Anda.
  • Sari lemon juga sangat berguna mengatasi masalah kulit kepala gatal Anda Ladies. Oleskan saja pada rambut dan diamkan selama satu jam, setelah itu bilas dengan air bersih. Ulangi terus treatment ini selama tiga kali seminggu dan rasakan perbedaannya.
  • Lidah buaya juga bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalah kulit kepala yang gatal. Oleskan saja gel lidah buaya ini pada kulit kepala Anda dan diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan shampo.
  • Campurkan satu sendok makan sari lemon dengan lima sendok makan minyak kelapa, setelah itu oleskan campuran ini pada kulit kepala. Diamkan selama 3-4 jam lalu bilas dengan air.


Berikut tadi beberapa tips praktis yang bisa Anda coba untuk mendapatkan kulit kepala yang bebas dari rasa gatal. Selamat mencoba Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading