Sukses

Beauty

Must Read! Ini Dia Alasan Mengapa Scrub Bisa Membuat Kulit Lebih Cerah

Kulit yang sehat dan juga cerah jelas menjadi idaman setiap wanita. Siapa sih yang tak ingin memiliki kulit yang halus dan juga cantik. Banyak sekali perawatan yang ditawarkan untuk membuat kulit tampak semakin halus dan cerah, namun dari semua itu scrub adalah salah satu jenis treatment yang paling efektif. Scrub memang terbukti membuat kulit lebih halus dan cerah, well, ingin tahu alasannya? Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini yuk Ladies.

Scrub merupakan exfoliant yang akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam. Berbagai bahan seperti garam, gula, bubuk kopi, dan masih banyak lagi sangat berguna menjadi bahan scrub alami yang akan mencerahkan kulit. Selama ini bagian paling atas dari kulit memang dipenuhi dengan sel-sel kulit mati. Dengan treatment scrub yang rutin maka kulit mati akan terkelupas dan berganti dengan kulit baru yang lebih muda, segar, dan sehat.

Treatment scrub yang benar biasanya dilakukan selama 30-45 menit Ladies. Setelah melakukan proses pengangkatan sel kulit mati jangan lupa untuk membilasnya lalu mengoleskan pelembab yang mengandung sunscreen agar terlindung dari paparan sinar UV.

Selain itu proses scrub ini tak boleh dilakukan terlalu sering karena dapat merusak sel-sel kulit. Lakukan scrub paling tidak seminggu sekali secara rutin. Ini akan membuat impian Anda untuk memiliki kulit yang halus dan cerah terwujud dengan mudah Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading