Sukses

Parenting

5 Alasan Wanita Tampak Lebih Menarik Saat Masa Subur

Ovulasi adalah proses di mana tubuh wanita memproduksi dan melepaskan telur untuk dibuahi oleh sel sperma yang menyebabkan reproduksi. Masa ovulasi rata-rata berlangsung 28 hari dihitung dari hari pertama satu periode menstruasi ke hari pertama periode selanjutnya. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita cenderung terlihat lebih cantik saat masa ovulasi dibanding dengan hari-hari lain. Mengapa hal itu bisa terjadi? Berikut adalah 5 alasan mengapa wanita terlihat cantik saat masa ovulasi seperti yang dilansir oleh boldsky.com

  1. Selama ovulasi tubuh perempuan mencoba untuk mencari dan menarik perhatian lawan jenis. Seorang wanita selama ovulasi tidak sadar mencoba untuk menarik laki-laki karena ini adalah waktu dia paling subur; mereka cenderung lebih memperhatikan penampilan.
  2. Selama kadar estrogen ovulasi bangkit meningkatkan aliran darah memberikan pipi dan bibir merah. Itulah salah satu tanda utama yang menunjukkan bahwa perempuan lebih indah selama ovulasi.
  3. Alasan lain mengapa wanita terlihat cantik selama ovulasi adalah karena mereka mengalami perubahan fisik selama waktu ini. Pinggang menyusut sekitar setengah inci memberi mereka siluet yang lebih montok dan indah, peningkatan diameter dan payudara cenderung lebih simetris selama ini.
  4. Jawaban misteri bagaimana wanita terlihat baik selama ovulasi ditemukan saat penelitian menemukan bahwa wanita dilaporkan merasa kurang stres selama ovulasi dibandingkan pada waktu lain, memiliki sakit kepala lebih sedikit, dan bisa mendeteksi lebih 'positif' suasana tentang diri mereka sendiri.
  5. Alasan mengapa wanita terlihat cantik saat ovulasi tidak hanya meliputi karakteristik fisik, perempuan akan mengeluarkan bau badan yang lebih harum dan memiliki suara yang lebih tinggi selama fase subur mereka. Pria menemukan ini menarik dan itu menambah daya tarik dan keseksian seorang wanita.

 

Nah Ladies, itulah alasan mengapa wanita terlihat lebih menarik ketika memasuki masa ovulasi.



 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading